Diminati MU Jadi Pengganti Solskjaer, Brendan Rodgers Akhirnya Buka Suara

Brendan Rodgers akhirnya buka suara setelah dirinya dirumorkan akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 19 Nov 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2021, 08:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester -a Manajer Manchester United Ole Solskjaer Solskjaer tengah menghadapi masa depan yang tak pasti. Juru taktik asal Norwegia tersebut berada di bawah tekanan setelah kekalahan mengecewakan dari Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris.

Ada seruan agar Solskjaer dipecat, tapi MU telah memutuskan untuk tetap bersamanya untuk saat ini. Namun, Setan Merah dilaporkan sedang mencari penggantinya jika dia gagal membalikkan keadaan.

Menurut laporan, Brendan Rodgers adalah pilihan Man Utd untuk menggantikan Solskjaer. Terkait rumor tersebut, dia akhirnya buka suara.

Brendan Rodgers menegaskan tidak sopan berbicara tentang mengambil alih posisi Ole Gunnar Solskjaer. Tak hanya itu, manajer Leicester City ini juga mengklaim keterkaitan itu tidak nyata dan menekankan bahwa rumor tersebut tidak dapat dikendalikan.

 


Komentar Rodgers

Foto: 6 Calon Juru Taktik Papan Atas yang Layak Mengisi Bangku Pelatih Newcastle United
Brendan Rodgers - Baru-baru ini terhembus kabar bahwa pemilik baru Newcastle telah mencoba untuk menggoda Brendan Rodgers meninggalkan Leicester City. Dengan dalih tantangan baru dan segudang materi dari The Magpies bisa saja ia membelot ke St James Park. (AFP/Adrian Dennis)

"Pertama, sangat tidak sopan bagi Anda untuk menanyakan pertanyaan ketika ada manajer yang ditempatkan di klub. Manajer dan orang baik yang bekerja di klub," kata Rodgers seperti dikutip Sportskeeda.

"Kedua, saya tak bisa mengomentarinya karena itu tidak benar nyata. Saya bangga berada di sini, di Leicester City. Saya merasa terhormat berada di sini dan saya berkomitmen penuh kepada para pemain, klub, dan pemilik. Semua kebisingan lainnya adalah sesuatu yang tidak dapat kami kendalikan," ucapnya menambahkan.

Rodgers telah menolak dikaitkan dengan MU untuk saat ini. Tapi, masih harus dilihat apakah mantan manajer Liverpool bersedia mengambil alih kendali di Old Trafford jika Solskjaer dipecat.

 


Belum ada pembicaraan

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Liga Inggris
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu, 30 Oktober 2021. (AP Photo/Frank Augstein)

Saat tekanan terus meningkat kepada Solskjaer, MU diklam sedang mencari penggantinya. Setan Merah telah dikaitkan dengan sejumlah pelatih, termasuk Rodgers dan Zinedine Zidane.

Tetapi, MU belum mengadakan pembicaraan dengan salah satu kandidat. Setan Merah memang telah mencari kemungkinan pengganti Solskjaer, namun belum membuka negosiasi dengan siapa pun.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya