Orang Tua Bibi Andriansyah Enggan Komentari Isu Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar, Ada Apa?

Orang tua Bibi Andriansyah Faisal dan Dewi Zuhriati, berencana menyusul cucu mereka Gala Sky Andriansyah ke Pulau Bali

oleh AY Yustiawan diperbarui 30 Des 2021, 14:47 WIB
Diterbitkan 30 Des 2021, 14:47 WIB
Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati saat hadir di program Hotman Paris Show
Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati saat hadir di program Hotman Paris Show

Liputan6.com, Jakarta Orang tua Bibi Andriansyah, H. Faisal dan Dewi Zuhriati tak mau menanggapi isu kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar yang ramai di bahas publik sepekan terakhir.

Faisal dan Dewi Zuhriati menegaskan prioritas keluarga saat ini adalah hak asuh serta kesehatan cucunya, Gala Sky Andriansyah yang kini jadi yatim piatu.

“Saya enggak tahu, itu hubungan mereka. Kan tidak selalu ditanya,” kata Dewi, seperti dilansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/12/2021),

“Kita serahkan ke mereka, jalani saja. Thariq di Turki, Fuji di Bali, kami di Jakarta, gimana tuh? Bingung kan menjawabnya,” ujarnya.

Dan, bukti kecintannya Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati, berencana menyusul cucu mereka ke Pulau Dewata. Ini semata untuk memastikan Gala Sky nyaman selama liburan.


Sidang

H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah
Instagram @dewizuhriati

Seperti diketahui, pekan ini, Fuji dikabarkan membawa putra Vanessa Angel berlibur ke Bali. Sementara Faisal menghadiri sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Tadi pagi video call, dia happy banget (di Bali). Cuma karena saya sidang, jadi besok (Kamis, 30 Desember 2021 -red) insyaallah menyusul,” beri tahu Faisal kepada wartawan media.


Liburan ke Bali

H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah
Instagram @dewizuhriati

“Saya di situ untuk melihat kondisi Gala. Kalau seandainya Gala di situ nyaman, saya habiskan liburan di sana. Kalau dia sudah tidak nyaman, saya akan bawa ke Jakarta,” imbuhnya.

Ini bukan kali pertama Faisal mendengungkan pentingnya mengawal kesehatan mental cucu. Ia sadar, hampir dua bulan terakhir Gala Sky menjadi konsumsi publik pasca-kecelakaan mau yang merenggut kedua orangtuanya.


Drama

Fuji dan Fadly Faisal adik Bibi Andriansyah. (Foto: Instagram @fuji_an)
Fuji dan Fadly Faisal adik Bibi Andriansyah. (Foto: Instagram @fuji_an)

Belum lagi drama berbabak-babak yang melibatkan Faisal dan Doddy Sudrajat. Berkali Faisal mengimbau agar ini segera diakhiri mengingat kesehatan fisik dan psikis Gala Sky lebih penting.

“Intinya bagi saya, sejauh Gala senang, dia merasa happy dan enjoy, maka saya akan bertahan di situ. Kalau sudah bosan (liburan di Bali), saya bawa pulang,” pungkas Faisal.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya