Karena Ragu-Ragu, Pemain Incaran MU Dibajak Juventus

Juventus serius mengincar salah satu pemain incaran MU untuk bursa transfer Januari 2022.

oleh Thomas diperbarui 30 Jan 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2022, 07:00 WIB
Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Borussia Moenchengladbach Denis Zakaria sempat menjadi salah satu pemain yang diincar Manchester United untuk bursa transfer Januari 2022. Kini Zakaria kemungkinan dibajak Juventus.

Zakaria masuk radar MU di awal Januari 2022. Pasalnya manajer sementara Ralf Rangnick meminta Setan Merah mendatangkan satu gelandang bertahan pada bursa transfer Januari 2022.

Namun MU masih diliputi keraguan untuk merekrut Denis Zakaria. Pencari bakat MU yang mengamati Zakaria menyarankan tak merekrut pemain asal Swiss itu. Scout MU ragu Zakaria akan cocok untuk rencana jangka panjang klub.

Apalagi Zakaria sempat dihantam cedera parah. Kegalauan MU membuat Zakaria terancam direbut oleh Juventus.

I Bianconeri serius ingin membawa Zakaria ke Turin di penghujung bursa transfer Januari 2022. Zakaria akan dijadikan rekrutan kedua setelah mesin gol Dusan Vlahovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Serius

MU Siapkan Denis Zakaria sebagai Pengganti Pogba
Denis Zakaria (Bundesliga)

Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan Juventus sudah melayangkan proposal pembuka kepada Gladbach. Tawaran awal bernilai tujuh juta euro ditambah bonus.

Harga Zakaria anjlok karena kontraknya tinggal enam bulan lagi. Zakaria tidak berniat memperpanjang kontrak sehingga Gladbach terpaksa melepasnya di Januari 2022.


Jual Pemain

Juve mengincar Zakaria karena lini tengah mereka perlu peremajaan. Sektor gelandang Juventus cukup lemah di paruh pertama musim 2021/2022.

Namun sebelum membeli Zakaria, Juve berkejaran dengan waktu melepas salah satu dari tiga gelandangnya yakni Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur dan Arthur Melo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya