Ngefans Valentino Rossi, Darius dan Donna Tetap Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2022

Darius Sinatrya dan Donna Agnesia tidak ingin melewatkan momen bersejarah dan menyaksikan langsung MotoGP Mandalika 2022.

oleh Thomas diperbarui 20 Mar 2022, 08:30 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2022, 08:30 WIB
Darius Sinatrya - Donna Agnesia - MotoGP Mandalika 2022
Pasangan selebriti Darius Sinatrya dan Donna Agnesia menyaksikan langsung MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, 18-20 Maret. (foto: Liputan6.com/Thomas)

Liputan6.com, Lombok - Digelarnya MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendapat sambutan luar biasa dari pecinta olahraga di Indonesia. Salah satunya pasangan selebriti Darius Sinatrya dan Donna Agnesia.

Darius dan Donna sudah hadir menonton MotoGP Mandalika 2022 sejak Kamis (18/3/2022) lalu. Keduanya begitu menikmati aksi para pembalap dunia di Sirkuit Mandalika.

Pasangan ini sebenarnya penggemar Valentino Rossi. Meski pembalap legendaris tersebut sudah pensiun, Donna dan Darius memilih tetap menonton langsung MotoGP 2022 Mandalika.

"Kita berdua sih sebenarnya fans Rossi. Kita juga sebenarnya berharap Rossi tetap datang ke Mandalika meski sudah pensiun akhir musim kemarin," kata Donna Agnesia kepada Liputan6.com di Sirkuit Mandalika, Sabtu (19/3/2022).

"Walau Rossi sudah pensiun, kami tetap datang ke Mandalika. Kami pengen banget nonton di sirkuit karena ini kan momen bersejarah, pertama kali sejak 25 tahun MotoGP ada di Indonesia lagi," timpal Darius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jagokan Fabio Quartararo

Fabio Quartararo Kuasai Sesi Kualifikasi MotoGP Mandalika
Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo saat sesi kualifikasi MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Sirkuit, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (22/3/2022). Fabio Quartararo menempati pole position dengan catatan waktu 1 menit 31,067 detik. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di MotoGP Mandalika 2022, Donna dan Darius sama-sama menjagokan juara dunia Fabio Quartararo. Keyakinan tersebut timbul setelah melihat pembalap Monster Energy Yamaha ini tampil cemerlang di sesi kualifikasi.

Quartararo merebut pole position. "Kami pikir Quartararo yang bakal menang. Pasti menarik melihat siapa yang juara di Mandalika karena pasti bakal jadi idola baru orang indonesia," ucap keduanya.

 


Foto bareng

Selama menyaksikan MotoGP Mandalika 2022, Donna dan Darius berkesempatan berfoto bareng dengan beberapa pembalap.

"Tadi sempat foto bareng dengab Quartararo, Maverick Vinales, Marc Marquez, Alex Rins, dan Luka Marini," ujar Donna.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya