Lanjut Menyapa Masyarakat Indonesia, Maskot Piala Dunia La’eeb Kini Hadir di Banjarmasin

Maskot Piala Dunia 2022 La'eeb masih meneruskan perjalanannya untuk menyapa masyarakat Indonesia jelang perhelatan FIFA World Cup di Qatar. Karakter imut berwarna putih itu kini dijadwalkan berkeliling di Banjarmasin mulai Jumat (28/10/2022) hingga Minggu (30/10/2022).

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 29 Okt 2022, 19:55 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2022, 16:25 WIB
Maskot Piala Dunia La'eeb Hadir di Banjarmasin
Usai meramaikan sejumlah kota di Pulau Jawa, Maskot Piala Dunia 2022 La'eeb juga hadir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola terakbar Piala Dunia 2022 akan bergulir di Qatar dalam waktu kurang dari satu bulan lagi. Demi menambah semarak dan kemeriahan ajang tersebut, maskot Piala Dunia 2022 La’eeb menyapa warga di berbagai kota di Indonesia.

Banjarmasin menjadi salah satu kota yang turut disambangi oleh karakter imut berwarna putih tersebut. La’eeb dijadwalkan berkeliling di Kota Seribu Sungai mulai Jumat (28/10/2022) hingga Minggu (30/10/2022) mendatang.

Terdapat sejumlah tempat yang menjadi lokasi aktivitas La’eeb selama di Banjarmasin. Salah satunya ialah Pasar Baru. Maskot Piala Dunia 2022 terlihat di area tersebut pada Jumat (28/10/2022) pagi, sebelum bertolak ke Masjid Sabilal.

Masyarakat Banjarmasin terlihat antusias menyambut kehadiran La’eeb di kotanya. Beberapa dari mereka bahkan mengabadikan peristiwa ini dengan mengambil foto bersama karakter yang menjadi maskot Piala Dunia edisi 2022.

Adapun La’eeb masih akan meneruskan perjalanannya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, hingga malam nanti. Karakter tersebut kabarnya juga bersiap menyambangi Pasar Sudi Mampir serta Citraland/Siring Walikota.

Sekadar informasi, laga perdana Piala Dunia Qatar bakal dimainkan pada 20 November mendatang. EMTEK Grup selaku official broadcaster akan menyiarkan seluruh rangkaian pertandingan ajang sepak bola paling elite dunia.

Kemunculan La’eeb saat ini dimaksudkan untuk menggaungkan euforia Piala Dunia 2022 di Qatar. Program ‘Berburu La’eeb’ pun menjadi sarana SCM untuk membangun semarak mendekati waktu penyelenggaraan FIFA World Cup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kunjungan Sebelumnya

Maskot Piala Dunia La'eeb Hadir di Banjarmasin
Maskot Piala Dunia La'eeb dijadwalkan berkeliling menyapa warga Banjarmasin mulai Jumat (28/10/2022) hingga Minggu (30/10/2022) mendatang. Sebelumnya, La'eeb juga sempat berkeliling di Bandung, Semarang, dan Surabaya. (Istimewa)

Banjarmasin bukanlah kota pertama yang dikunjungi La’eeb. Maskot Piala Dunia 2022 diketahui telah menyambangi sejumlah kota di Pulau Jawa, yakni Bandung, Semarang, dan Surabaya.

La’eeb bahkan sempat mampir ke Bali beberapa waktu lalu. Karakter berwarna putih itu juga sudah menyambangi Palembang yang merupakan ibu kota Provinsi Sumatra Selatan.

Sang maskot imut selanjutnya bakal hadir di Makassar dan Jakarta (4-6 November 2022), Medan dan Yogyakarta (11-13 November 2022), kemudian berakhir secara simultan di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya pada 18-20 November 2022.


Suvenir Piala Dunia

Maskot Piala Dunia La'eeb Hadir di Banjarmasin
Masyarakat dapat mengikuti program berburu La'eeb, lalu mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia 2022 Qatar persembahan SCM Grup akan diberikan kepada mereka yang beruntung. (Istimewa)

Program berburu La'eeb memang dikemas untuk menghibur masyarakat di Tanah Air. Mereka dilibatkan langsung untuk mencari sosok maskot di sekitar pusat kota dan pusat keramaian.

Masyarakat berkesempatan mengabadikan momen bersama La’eeb, kemudian dapat mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan tagar #SCMWORLDCUP2022, #SCTVWORLDCUP2022 serta #INDOSIARWORLDCUP2022.

Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia 2022 Qatar persembahan dari SCM Grup selanjutnya akan diberikan kepada mereka yang beruntung. 

Infografis Stadion Piala Dunia 2022
Infografis Stadion Piala Dunia 2022. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya