Top 3 Berita Bola: Ten Hag Temukan Pengganti Casemiro untuk Laga Arsenal vs MU

Casemiro tak bisa main untuk MU saat menghadapi Arsenal di Liga Inggris. Ten Hag sudah temukan pemain pengganti di laga ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Jan 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2023, 10:30 WIB
Casemiro - MU - Manchester United
Bintang Manchester United atau MU Casemiro akan memperkuat Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar. (Oli SCARFF/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akan menghadapi Arsenal pada pekan ke-21 Liga Inggris di stadion Emirates, Minggu (22/1/2023). MU menghadapi tantangan berat karena tidak diperkuat Casemiro di laga ini.

Meski begitu, manajer Man Utd Erik Ten Hag dikabarkan sudah punya penggantinya. Penggawa internasional Brasil memang terpaksa harus menepi saat timnya bertandang ke Emirates.

Sekadar informasi, Casemiro bergabung dengan Setan Merah melalui kesepakatan senilai 70 juta poundsterling dari Real Madrid. Meski sempat kesulitan di awal kedatangannya, pemain berusia 30 tahun itu mampu menjelma menjadi andalan Ten Hag di lini tengah.

Ia mendapat larangan tampil satu pertandingan usai diganjar kartu kuning saat bermain imbang dengan Crystal Palace. Berita soal Casemiro yang absen di laga Arsenal vs MU menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Bukan Lisandro Martinez, Erik ten Hag Sudah Temukan Pengganti Casemiro di Laga Arsenal vs MU

Foto: Sentuhan-Sentuhan Mujarab Erik ten Hag yang Bikin MU Kembali Bangkit di Liga Inggris, Termasuk Depak Ronaldo?
Erik ten Hag belakangan ini mengakui bahwa rekrutan Manchester United pada musim-musim sebelumnya tak sesuai dengan sasaran. Ia pun akhirnya mengambil keputusan untuk membawa Lisandro Martinez dan Antony dari Ajax Amsterdam. Ten Hag juga mengontrak Casemiro dari Real Madrid untuk memperbaiki lini tengah Setan Merah. Christian Eriksen yang didatangkan dari Brentford pun juga menjadi langkah tepat yang dilakukan pelatih asal Belanda itu. Eriksen sukses menambah kreativitas di lini tengah dan ketenangannya dalam menguasai bola telah membantu Ten Hag menerapkan gaya sepak bola pilihannya. (AFP/Oli Scarff)

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag nampaknya sudah menyiapkan pemain lain untuk mengatasi ketidakhadiran gelandang jangkar Casemiro dalam laga krusial kontra Arsenal di Liga Inggris 2022/2023 pada Minggu (22/1/2023) pukul 23.30 WIB. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Aksi Gila Chelsea di Bursa Transfer 2023 Ikut Pusingkan MU

Foto: Boleh Juga Nih Aksi Debut Pemain 100 Juta Euro saat Melawan Liverpool di Liga Inggris
Pemain anyar Chelsea yang dibeli seharga 100 juta euro, Mykhailo Mudryk saat laga big match di pekan ke-21 Premier League 2022/2023 antara Liverpool melawan Chelsea yang berlangsung di Anfield, Sabtu (21/1/2023). (AP Photo/Jon Super)

 

Chelsea begitu jor-joran di bursa transfer Januari 2023. Aksi gila The Blues bersama pemilik baru Todd Boehly tak cuma memusingkan rival sekota Arsenal, tapi juga berimbas kepada Manchester United. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Dibidik Erik ten Hag, Harry Kane Tertarik Gabung MU?

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Liga Inggris
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane diadang bek Manchester United atau MU dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021). (Clive Rose / Pool via AP)

 

Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane kabarnya kembali menjadi subjek ketertarikan Manchester United (MU). Manajer Setan Merah Erik ten Hag berniat menjadikannya sebagai target incaran utama di bursa transfer musim panas. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya