Cristiano Ronaldo Tidak Bahagia dengan Georgina Rodriguez

Media Spanyol (melalui media Jerman, Bild) mengklaim ada masalah besar antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 20 Apr 2023, 13:35 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2023, 13:35 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez. (AP/Armando Franca)

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak bahagia dengan Georgina Rodriguez. Laporan dari Spanyol menunjukkan adanya dugaan keretakan di antara pasangan ini.

Hubungan Ronaldo dan Georgina Rodriguez bisa jadi sedang mengalami guncangan. Media Spanyol (melalui media Jerman, Bild) mengklaim bahwa ada masalah besar di antara pasangan tersebut.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Ronaldo mengatakan bahwa Rodriguez tidak menyukai dirinya: "Saya lelah dengan perilaku egois Anda!"

Dilaporkan bahwa superstar Al-Nassr itu merasa jengkel dengan Georgina. Karena, wanita berusia 29 tahun itu kurang tertarik pada dirinya dan anak-anak mereka.

Mantan asisten toko Gucci yang sekarang menjadi model ini dikatakan 'semakin egois dan sombong' setelah season 2 dari acara Netflix-nya dirilis.

Keluarga ini tinggal di Riyadh, Arab Saudi, setelah Ronaldo membuat langkah besar dengan pindah ke Al Nassr pada bulan Januari.

Namun, kabar miring ini harus ditanggapi dengan bijaksana mengingat bagaimana hubungan Ronaldo dan Rodriguez terlihat semakin kuat di permukaan. Pasangan ini secara teratur mengunggah foto-foto mesra mereka dan anak-anak mereka di media sosial.

 


Merasa Sudah Menikah

Cristiano Ronaldo dan anak-anaknya, serta Georgina Rodriguez. (Instagram/ georginagio)
Cristiano Ronaldo dan anak-anaknya, serta Georgina Rodriguez. (Instagram/ georginagio)

Bersamaan dengan itu, Georgina Rodriguez baru saja merilis musim kedua dari serial Netflix 'Soy Georgina'. Serial ini mengupas tentang hubungannya dengan sang ikon Real Madrid.

Dia bahkan mengatakan dalam salah satu episodenya: "Saya benar-benar merasa seperti sudah menikah. Cristiano dan saya sudah menikah di mata Tuhan, hanya itu yang terpenting bagi saya."

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bertemu pada tahun 2016 saat sang pemain masih membela Madrid. Mereka memiliki dua anak bersama, dengan tiga anak Ronaldo lainnya lahir dari ibu pengganti.

Media Spanyol telah menerbitkan beberapa klaim yang cukup keterlaluan yang melibatkan potensi keretakan di antara keduanya, namun klaim-klaim tersebut harus ditanggapi dengan hati-hati, setidaknya untuk saat ini.

 


Rayakan Ulang Tahun Pertama Bella

Gaya Georgina Rodriguez di Arab saat Penyambutan Ronaldo
Georgina Rodriguez, tiba menjelang diperkenalkannya sang kekasih yang juga peseoakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Al Nassr di Stadion Mrsool Park, di ibu kota Saudi, Riyadh, Selasa (3/1/2023). Georgina Rodriguez terlihat berjalan ke tengah lapangan sambil membawa keempat anaknya. (Photo by AFP)

Cristiano Ronaldo mengunggah sebuah pesan yang menyentuh hati untuk bayi perempuannya, Bella, pada hari ulang tahunnya yang pertama, 18 April 2023. Ikon sepak bola Portugal itu mengunggah foto dirinya sedang menggendong putrinya dengan caption:

"Selamat tahun pertama dalam hidupku, sayangku. Ayah sangat mencintaimu!" tulis Ronaldo di akun Instagram.

Bella lahir di Manchester, Inggris, saat Ronaldo bermain untuk Manchester United pada 2022. Namun, saudara kandung laki-lakinya, Angel, meninggal dunia saat dilahirkan.

Dia kini menjadi anak bungsu dari pasangan Ronaldo dan Rodriguez, dengan saudara perempuannya, Alana, yang berusia empat tahun lebih tua. Model asal Spanyol ini mengunggah foto yang sama dengan Ronaldo bersama bayi Bella pada Februari lalu.

Dia memberi keterangan: "Zamrud yang indah. Penampilan yang kuat dan lembut yang diberikan Tuhan kepadamu... Bosan. Saya mencintai mereka."

Kelahiran Bella tahun lalu memberikan kekuatan kepada Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selama kematian putra mereka. Mereka meninggalkan pesan yang menyentuh dalam sebuah pernyataan mengenai situasi yang menyedihkan tersebut, dengan mengatakan:

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya