Dolores Aveiro Bantah Pakai Ilmu Sihir untuk Pisahkan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez

Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, menepis klaim bahwa ia menggunakan ilmu sihir pada Georgina Rodriguez.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 18 Mei 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2023, 17:30 WIB
Georgina Rodriguez - Dolores Aveiro
Georgina Rodriguez dan ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro. (foto: Jonathan NACKSTRAND / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, telah merilis sebuah pernyataan yang menyangkal klaim bahwa ia menggunakan ilmu sihir terhadap kekasih putranya, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Rodriguez telah hidup bersama sejak 2016 lalu saat bertemu di Madrid. Pasangan itu kini tinggal di Arab Saudi setelah ikon sepak bola Portugal tersebut bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023.

Tampaknya tidak ada masalah antara ibu Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Tapi, salah satu surat kabar Portugal membuat klaim yang memalukan dengan menuduh Aveiro telah menggunakan ilmu sihir untuk memisahkan pasangan tersebut.

Mhoni Vidente berada di balik klaim tersebut. Paranormal asal Kuba itu bersikeras Aveiro tidak pernah menginginkan Ronaldo] bersama Georgina Rodriguez

Aveiro kini telah merilis sebuah pernyataan panjang yang menyanggah klaim tersebut. Tak hanya itu, ia juga telah meminta pengacaranya untuk membersihkan namanya.

"Saya menegaskan bahwa hari ini, 16 Mei 2023, saya mengaktifkan pengacara saya untuk membersihkan nama baik keluarga saya dan apa yang mereka wakili dalam hidup saya," tulisnya di Instagram.

"Sebuah berita diterbitkan di surat kabar Portugal yang terkenal (surat kabar yang akibatnya menggunakan dan menyalahgunakan nama keluarga saya untuk mempromosikan dirinya sendiri)."

"Berita ini palsu, fitnah, dan bahkan mengerikan di mana ia berbicara tentang tindakan mengerikan yang mungkin akan mereka perintahkan kepada saya untuk mengambil kebahagiaan saya dari salah satu dari mereka, anak-anak saya, fitnah ini palsu, jahat dan tidak berdasar," lanjut Aveiro dalam tulisannya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Marah

Dolores Aveiro
Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro (kanan). (AFP/Joana Sousa)

Dolores Aveiro melanjutkan dengan menunjukkan kemarahannya. Dia ingin melindungi dirinya sendiri dari klaim yang tidak berdasar tersebut:

"Nama baik saya tidak akan pernah dirilis di depan umum, saya tidak akan pernah membiarkan sumber yang tidak profesional seperti itu menggunakan nama saya dengan sia-sia," katanya.

"Saya akan menempuh konsekuensi terakhir tidak hanya untuk melindungi diri saya dan keluarga saya, tetapi juga membuktikan bahwa sumber-sumber tersebut, kata-kata dan tulisan-tulisan yang diucapkan hingga saat itu, hanyalah sesat dan sama sekali tidak berdasar," tegasnya menambahkan.

Aveiro juga menyinggung tentang dampak dari tuduhan tersebut terhadap keluarganya, termasuk cucu-cucunya. "Beberapa cucu saya sudah membaca dan mendengarkan orang-orang dan kritik, dan itulah sebabnya saya tidak akan menyerah sampai surat kabar ini membuktikan semua yang ditulis hari ini," ucapnya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki dua anak bersama, dengan tiga anaknya yang lain lahir dari ibu pengganti. Mereka belum menikah, tetapi hubungan cinta mereka telah dipamerkan di media sosial.

 


Dolores Aveiro Puji Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo mengunggah foto romantis dengan Georgina Rodriguez di tengah rumor perpisahan pasangan ini. (foto: Instagram @cristiano)

Ada laporan tentang keretakan hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez pada 2021 lalu saat berada di di Manchester United.

Ibu Cristiano Ronaldo, Dolovers Aveiro, membela Georgina di tengah klaim tentang masalah pasangan itu. Dia mengatakan model dan influencer itu asal Argentina itu dukungan yang baik untuk putranya.

"Ya, ya, dia adalah anak yang baik. Cristiano adalah seorang ayah yang patut dicontoh, namun ia memiliki orang-orang yang membantunya," kata Aveiro kepada The Sun.

"Anak-anaknya memiliki pengasuh, dan mereka memiliki staf yang melakukan banyak hal. Empat anak adalah pekerjaan yang berat. Georgina adalah pendukung yang luar biasa bagi Cristiano, tak diragukan lagi," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya