Top 3 Berita Bola: Manchester United Rekrut Pemain Tak Terduga Usai Dapatkan Mason Mount

Manchester United dikabarkan sudah mendapatkan pemain baru kedua usai Mason Mount. Pemain yang didatangkan MU sungguh tak diduga sebelumnya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Jul 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2023, 10:30 WIB
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag melakukan perubahan target transfer di musim panas. Tiba-tiba MU digosipkan akan datangkan kiper Jepang (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah pastikan rekrutan pertama yaitu Mason Mount. Eks Chelsea ini diboyong dengan transfer 60 juta pounds untuk durasi lima tahun kontrak.

Kehadiran Mount menambah kaya lini tengah MU. Padahal, posisi ini tidak terlalu krusial bagi Man Utd yang lebih membutuhkan seorang kiper atau striker.

Manchester United dilaporkan akan segera merampungkan transfer pemain lainnya pada awal Juli 2023 ini. Kandidat terkuat rekrutan kedua MU berasal dari Jepang dan sangat mengejutkan.

MU dilaporkan Sponichi tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahan penjaga gawang asal Jepang Zion Suzuki dari klub J-League Urawa Red Diamonds. Suzuki akan menjadi kiper kedua MU di musim 2023/2024.

Berita soal kiper Jepang yang dibidik MU menjadi kabar paling populer di kanal bola edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Calon Rekrutan Kedua Manchester United Setelah Mason Mount Sangat Tak Terduga

Kiper Muda Jepang Zion Suzuki merapat ke MU
Kiper Muda Jepang Zion Suzuki merapat ke MU (Twitter)

 

Setelah menyelesaikan kepindahan gelandang serang Mason Mount dari Chelsea, Manchester United dilaporkan akan segera merampungkan transfer pemain lainnya pada awal Juli 2023 ini. Kandidat terkuat rekrutan kedua MU berasal dari Jepang dan sangat mengejutkan. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Manchester United Buat Keputusan Penting Setelah Pramusim 2023

Foto: Senyum Semringah Jadon Sancho Saat Kembali Merumput Bersama Manchester United
Pemain Manchester United, Jadon Sancho, tersenyum saat akan dimasukkan Erik ten Hag melawan Nottingham Forest pada leg kedua babak semifinal Carabao Cup, Stadion Old Trafford, Jumat (2/2/2023). Setelah cukup lama hilang, Sancho muncul di skuad United pada duel lawan Nottingham. Pada menit ke-63, Sancho dimainkan untuk menggantikan Antony. (AFP/Paul Ellis)

 

Manchester United dikabarkan baru akan mengambil keputusan soal nasib salah satu pemain mudanya Mason Greenwood setelah pramusim selesai alias sebelum Liga Inggris musim 2023/2024 resmi dimulai pada Agustus nanti. Baca selengkapnya di sini.

 


3.Britney Spears Ditampar Sampai Jatuh saat Ajak Bintang Baru NBA Foto Bareng

Britney Spears dan Victor Wembanyama. (AP Photos oleh Chris Pizzello (kiri) Eric Gay, File)
Britney Spears dan Victor Wembanyama. (AP Photos oleh Chris Pizzello (kiri) Eric Gay, File)

 

Popularitas pebasket Prancis Victor Wembanyama begitu luar biasa meski baru saja terpilih masuk NBA lewat Draft 2023. Penyanyi ternama Britney Spears pun sampai ingin foto bareng dengan Wembanyama saat tak sengaja bertemu di tempat hiburan malam Las Vegas, Amerika Serikat. Baca selengkapnya di sini. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya