Fans Antusias Sambut Peter Schmeichel di Vidio Premier League Festival

Legenda Manchester United (MU) Peter Schmeichel kembali melanjutkan aktivitasnya di Jakarta, Jumat (5/8/2023). Kali ini giliran Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square yang turut disambangi mantan penjaga gawang timnas Denmark itu.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 05 Agu 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2023, 22:00 WIB
Peter Schmeichel di Vidio Premier League Festival
Suasana panggung Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, sebelum kehadiran legenda Manchester United Peter Schmeichel. (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Manchester United (MU) Peter Schmeichel kembali melanjutkan aktivitasnya di Jakarta pada Jumat (5/8/2023).

Usai menghadiri sesi media round table di SCTV Tower, Senayan siang hari, mantan penjaga gawang asal Denmark turut hadir dalam konser spesial Premier League yang diselenggarakan Vidio di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2023) sore. 

Seperti diketahui, kehadiran Schmeichel di Indonesia memang ditujukan untuk memenuhi undangan Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris di Indonesia. Platform OTT yang berada di bawah naungan EMTEK sebelumnya memang telah menyampaikan komitmen untuk selalu menghadirkan kejutan bagi para pecinta Premier League di Tanah Air.

Setelah sukses mendatangkan legenda Michael Owen musim lalu, Vidio kembali memboyong sosok termsyhur dari Liga Inggris. Peter Schmeichel diundang untuk menyapa penggemar sekaligus mendongkrak euforia Premier League jelang bergulirnya kompetisi musim 2023/2024. 

Menariknya, tak hanya berjumpa melalui agenda meet and greet, Schmeichel juga ikut memeriahkan konser bertajuk Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square. Kehadirannya pun sudah dinanti sejumlah fans yang terlihat hadir dengan mengenakan jersey Manchester United.

Salah satunya ialah Ivanno. Pemuda yang datang dengan kaos Setan Merah itu mengaku telah tiba di Cilandak Town Square sejak pukul 11.00 WIB. Kehadirannya dimaksudkan untuk melihat langsung Peter Schmeichel sekaligus menonton penampilan guest star. 

"Saya ke sini nunggu Peter Schmeichel sama (mau nonton) Saykoji. Sudah nunggu dari jam 11-an. Menurut saya Schmeichel itu sosok yang kokoh di bawah mistar gawang pada zamannya. (Saya) ingin bisa foto dengan Schmeichel," tutur Ivanno saat diwawancarai Liputan6.com di Cilandak Town Square, Sabtu (5/8/2023).


Dimeriahkan Booth Komunitas Manchester United

Vidio Premier League Festival
Booth fans klub Liga Inggris turut memeriahkan jalannya Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada Jumat (5/8/2023). (Liputan6.com/Melinda Indrasari) 

Tak hanya diramaikan oleh fans yang datang secara individu, Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square juga menghadirkan deretan booth milik kominitas-komunitas pecinta klub Liga Inggris. 

Adapun mayoritas booth diramaikan oleh komunitas penggemar Manchester United mulai dari Simpatisan United, Indo Man Utd, United Indonesia, hingga Indonesian Red Army. 

Ada pula kelompok pecinta klub Liga Inggris lainnya, mulai dari Arsenal Indonesia Suppoter, Chelsea Indonesia Suppoters Club, True Blue Indonesia, Indoevertonian, Indospurs, Manchester City Suppoters Clubs, Big Reds, Indonesia Toon Army.


Rangkaian Vidio Premier League Festival

Vidio Premier League Festival
Penggemar dapat mengisi waktu kosong dengan memainkan gim di arena khusus yang disediakan Vidio Premier League Festival. (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Sekadar informasi, Vidio Premier League Festival yang dihadiri Peter Schmeichel merupakan festival Liga Inggrtis pertama yang diselenggarakan di Indonesia.

Selain memberi ruang bagi fans berinteraksi dengan kiper legendaris MU, agenda tersebut juga turut menghadirkan hiburan dari musisi papan atas Tanah Air mulai dari VIRST, Christie, Rumahsakit, Saykoji, hingga Marion Jola. 

Terdapat pula agenda jersey auction serta arena yang gim yang dapat dimanfaatkan pengunjung di sela-sela acara. Adapun penggemar dapat turut meramaikan Vidio Premier League Festival secara gratis dengan datang langsung ke Cilandak Town Square.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya