Top 3 Berita Bola: Demi Masa Depan, Ten Hag Minta Facundo Pellistri Tinggalkan Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan ultimatum kepada pemain muda Facundo Pellistri sebelum pemuda Uruguay itu bisa pergi dengan status pinjaman.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 10 Agu 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2023, 10:30 WIB
Foto: Ekspresi Bahagia Erik Ten Hag Setelah Rashford Cetak Gol Lagi ke Gawang Leeds di Liga Inggris
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tersenyum dengan Marcus Rashford saat melawan Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Elland Road, Minggu (12/2/2023). Rashford belakangan memperlihatkan ketajaman yang luar biasa dengan terus mencetak gol untuk The Red Devils. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag meminjamkan pemain muda Facundo Pellistri ke klub Belanda, FC Twente. Namun, sebelumnya Ten Hag mengultimatum sang pemain agar memperpanjang kontrak terlebih dulu.

Manchester United dan Ten Hag sudah sepakat untuk meminjamkan Pellistri di musim 2023/2024 dengan harapan dia bisa menimba ilmu di klub lain ketimbang lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan bila menetap di Old Trafford.

Pellistri akan sulit mendapat banyak menit bermain di Setan Merah musim depan. Saingan di posisi winger sangat banyak dan sengit sekali. Ada Antony, Jadon Sancho, Marcus Rashford, hingga wonderkid Alejandro Garnacho.

Ten Hag menaruh harapan besar kepada Pellistri bisa menjadi pemain hebat di masa depan sehingga tidak mau kehilangannya dalam waktu dekat. Ten Hag ingin masa depan Facundo Pellistri jelas dulu sebelum melepasnya dengan status pinjaman.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:


1. Ten Hag Kasih Ultimatum ke Pemain Berbakat Manchester United

Foto: Masih Bela MU, Ini Dia 5 Pemain Aktif Setan Merah dengan Penampilan Terbanyak di Semua Ajang
Striker Manchester United, Marcus Rashford mendapat instruksi dari pelatih Erik ten Hag saat bersiap kembali memasuki lapangan menghadapi Leeds United pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Elland Road, Leeds (12/2/2023). Marcus Rashford hingga kini telah bermain dalam 345 laga di semua ajang sejak dipromosikan dari tim U-18 pada tengah musim 2015/2016. Ia telah mencetak total 118 gol dan 66 assist dari jumlah laga tersebut.(AFP/Oli Scarff)

Manajer Manchester United Erik ten Hag dilaporkan memberikan ultimatum kepada pemain muda Facundo Pellistri. Ten Hag meminta pemuda Uruguay itu untuk memenuhi permintaannya sebelum bisa pergi dengan status pinjaman.

MU dan Ten Hag sudah sepakat untuk meminjamkan Pellistri di musim 2023/2024. Diharapkan Pellistri bisa menimba ilmu di klub lain ketimbang lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan bila menetap di Old Trafford.

Pellistri akan sulit mendapat banyak menit bermain di Setan Merah musim depan. Saingan di posisi winger sangat banyak dan sengit sekali. Ada Antony, Jadon Sancho, Marcus Rashford, hingga wonderkid Alejandro Garnacho.

Selengkapnya


2. Tinggalkan Manchester United, Striker Mandul Lanjutkan Karier di Jerman

Foto: 3 Pemain yang Layak Menggantikan Casemiro Saat Mu Bersua Arsenal di Liga Inggris
Pemain Manchester United, Kobbie Mainoo, saat melawan Charlton Athletic pada laga Carabao Cup di Stadion Old Trafford (10/01/2023). Absenya Casemiro di laga melawan Arsenal nanti bisa menjadi berkah bagi pemain berusia 17 tahun itu. Kobbie Mainoo bisa menjadi pilihan Erik ten Hag untuk mengganti peran Casemiro di lini tengah. (AP Photo/Dave Thompson)

Wout Weghorst tidak akan merumput di Liga Inggris pada 2023/2024. Usai dikembalikan Manchester United ke Burnley, dia bakal hijrah ke klub Jerman Hoffenheim.

Burnley, yang promosi ke Premier League tanpa jasa Wout Weghorst, meminjamkan sang pemain ke Hoffenheim selama semusim.

Selengkapnya


3. Bintang-Bintang NBA Tampil di FIBA World Cup 2023, Toilet Indonesia Arena Diubah Posisinya

FIBA World Cup 2023
"Saya mengajak semua pihak, terutama pecinta bola basket Tanah Air, mari kita sukseskan FIBA World Cup 2023, mari penuhi stadion, ajak teman, sahabat, dan kerabat untuk menyaksikan pertandingan kelas wahid," ujar Dito dalam konferensi pers yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, Selasa (11/7/2023) sore WIB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Indonesia akan kedatangan banyak bintang-bintang NBA yang akan tampil di Piala Dunia Bola Basket 2023 atau FIBA World Cup 2023. Para pebasket top dari delapan negara akan mentas di venue baru yang megah, Indonesia Arena yang berada di kawasan Senayan.

Di FIBA World Cup 2023, Indonesia menjadi tuan rumah bersama Filipina dan Jepang. Indonesia akan menjamu tim-tim dari Grup G dan H seperti Spanyol, Prancis, Kanada, Lebanon, Brasil, Iran, Pantai Gading dan Latvia.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya