Link Live Streaming BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang di Vidio

BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-15 di akhir pekan ini. Live streaming RANS Nusantara vs PSIS Semarang disiarkan di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 06 Okt 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2023, 10:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 RANS vs PSIS Semarang di Vidio
Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 RANS vs PSIS Semarang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 musim 2023/2024 memasuki putaran ke-15 di akhir pekan ini. Salah satu pertandingan menarik yang akan tersaji adalah pertandingan RANS vs PSIS Semarang. Saksikan live streaming laga ini di Vidio.

Pertandingan panas yang akan mempertemukan dua tim papan atas ini akan tersaji pada hari Jumat, 6 Oktober 2023. Dalam pertandingan ini, RANS Nusantara akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Tampil di depan pendukung sendiri, RANS Nusantara tentunya memiliki target kemenangan untuk bisa terus naik ke papan atas klasemen BRI Liga 1. Apalagi, kinerja mereka di dua laga sebelumnya berakhir kurang baik karena cuma merebut satu poin.

Maka dari itu, pertandingan melawan PSIS Semarang akan dijadikan sebagai titik balik RANS Nusantara untuk kembali ke jalur kemenangan. 

Sementara itu, PSIS Semarang datang ke kandang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, mereka baru saja meraih dua kemenangan berturut-turut untuk merangsek ke posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius tentunya sudah menyiapkan taktik terbaik untuk bisa meraih kemenangan ketiga. Carlos Fortes juga disiapkan untuk bisa menjebol gawang RANS Nusantara yang biasa dijaga oleh Hilmansyah.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan dengan tensi yang tinggi. Permainan atraktif dari kedua tim tentunya akan menjadi tontonan yang menarik bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Simak jadwal dan link streaming pertandingan RANS vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2023/2024 di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Ilustrasi logo bri liga 1 liputan6
BRI Liga 1 2021/2022 (Liputan6.com/Abdillah)

Jumat, 6 Oktober 2023

RANS Nusantara vs PSIS Semarang - 15.00 WIB

Link streaming RANS vs PSIS dapat di klik melalui tautan berikut ini


Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Ilustrasi logo bri liga 1 liputan6
BRI Liga 1 2021/2022 (Liputan6.com/Abdillah)

Itulah dia informasi lengkap seputar pertandingan BRI Liga 1 antara RANS vs PSIS Semarang pada akhir pekan ini. Saksikan live streaming BRI Liga 1 2023/2024 hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store. Kemudian berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan untuk menikmati berbagai tayangan olahraga seperti UECL, UEL, UCL, BRI Liga 1, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya