Jadwal dan Live Streaming NBA Phoenix Suns vs LA Lakers di Vidio

Berikut jadwal pertandingan NBA 2023/2024 yang mempertemukan Phoenix Suns vs LA Lakers. Saksikan live streaming pertandingan ini di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 10 Nov 2023, 23:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2023, 23:00 WIB
ilustrasi NBA
ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Berikut jadwal pertandingan NBA 2023/2024 yang mempertemukan Phoenix Suns vs LA Lakers. Saksikan live streaming pertandingan ini di Vidio.

Duel dua tim kuat, Phoenix Suns vs Los Angeles Lakers, jelas sudah ditunggu-tunggu oleh fans dari kedua tim.

Pertandingan ini menjadi begitu menarik karena sosok pemain bintang di kedua tim. Phoenix Suns memiliki Devin Booker dan Los Angeles Lakers punya Lebron James.

Salah satu kekuatan utama Booker adalah kemampuan menembaknya yang luar biasa. Booker bukan hanya bisa melempar dari jarak jauh dengan akurasi tinggi, tetapi juga mampu mencetak poin secara konsisten. Kemampuannya dalam melempar dengan presisi membuatnya menjadi ancaman nyata bagi setiap lawan.

Sementara itu, LeBron, pemain veteran dan ikon NBA, terus menunjukkan keunggulannya sebagai atlet dengan kemampuan lengkap dalam dunia bola basket profesional. Dengan karier yang cemerlang dan sejumlah prestasi gemilang, LeBron bukan hanya sekadar bintang, tetapi juga dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah olahraga ini. 

Saksikan pertandingan NBA Suns vs Lakers di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 11 November 2023

Phoenix Suns vs Los Angeles Lakers - 10.00 WIB

Saksikan live streaming Phoenix Suns vs LA Lakers di Vidio.


Nonton NBA di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan NBA in-season tournament di pekan ini. Saksikan live NBA in-season tournament di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti NBA, BRI Liga 1, hingga UEFA Champions League.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya