Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Wolves di Vidio

Jadwal pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Wolves, Sabtu (2/12/2023). Saksikan live streaming pertandingan Premier League Arsenal vs Wolverhampton di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 02 Des 2023, 09:30 WIB
Diterbitkan 02 Des 2023, 09:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Wolves di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Wolves di Vidio (UDH)

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 memasuki pertandingan ke-14 pada akhir pekan ini. Dalam pertandingan di pekan ini, tuan rumah Arsenal akan menjamu Wolves di Emirates Stadium.

Sebelum memasuki pertandingan ini, Arsenal sedang berada di puncak klasmen setelah berhasil menang di pertandingan terakhir. Arsenal berhasil memanfaatkan hasil seri yang diraih oleh dua pesaing terdekat, Manchester City dan Liverpool.

Pertandingan selanjutnya melawan Wolves tentu akan dijadikan momentum oleh Arsenal untuk mempertahankan tren positif dan puncak klasmen. Para pemain juga tentunya akan lebih termotivasi karena akan bermain di hadapan suporter sendiri.

Sementara itu, tim tamu Wolverhampton saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasmen sementara Liga Inggris. Wolves mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni.

Pertandingan ke kandang Arsenal di gameweek 14 tentunya tantangan yang sangat besar bagi Wolves. Mereka harus bisa mencari cara untuk menahan gempuran-gempuran dari para pemain muda Arsenal.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Wolverhampton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 2 Desember 2023

Arsenal vs Wolverhampton - 22.00 WIB

Saksikan live streaming Arsenal vs Wolves di Vidio.


Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Wolves di pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Premier League di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya