Top 3 Berita Bola: Ten Hag Ingin Rekrut Mantan Ajax Usai Dipertahankan Manchester United

Ten Hag meminta Manchester United merekrut satu lagi mantan pemainnya saat masih melatih Ajax Amsterdam.

oleh Thomas diperbarui 17 Jun 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2024, 11:00 WIB
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag (AP Photo/Scott Heppell)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal manajer Manchester United Erik ten Hag yang meminta adanya tambahan mantan pemain Ajax Amsterdam usai dipertahankan musim depan menjadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com sepanjang Minggu 16 Juni 2024.

Ten Hag dilaporkan tidak jadi dipecat oleh MU usai memberikan gelar juara Piala FA. Setelah dipastikan bertahan, Ten Hag meminta MU merekrut bek tengah Bayern Munchen Matthijs de Ligt untuk menjadi pengganti Raphael Varane.

De Ligt sudah tidak asing lagi dengan Ten Hag. Pemuda Belanda itu sebelumnya pernah bermain di Ajax bersama Ten Hag. Bahkan Ten Hag yang berjasa besar mengorbitkan De Ligt hingga akhirnya dibeli oleh Juventus.

Selain soal De Ligt, kemungkinan salah satu pemain Manchester United menyusul pindah ke Inter Miami untuk bermain bersama Lionel Messi juga jadi sorotan. Varane dilaporkan sedang dalam negosiasi dengan Inter Miami.

Keseruan Piala Eropa 2024 yang baru memainkan laga pertamanya juga menjadi sorotan. Jadwal pertandingan dan hasil serta klasemen menyedot perhatian pembaca.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipertahankan Manchester United, Ten Hag Langsung Kasih Ultimatum Rekrut Eks Ajax Lagi

Erik ten Hag - Chelsea vs Manchester United
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag. (AP Photo/Kin Cheung)

Manchester United tidak jadi berganti pelatih di musim panas 2024 ini. Erik ten Hag masih akan menjadi manajer Setan Merah di musim 2024/2025 meski prestasi tim babak belur sepanjang musim 2023/2024.

Masa depan Erik Ten Hag bersama MU sempat menyisakan tanda tanya besar karena di musim 2023/2024 harus puas finis di posisi delapan Liga Inggris. MU juga jadi juru kunci pada fase grup Liga Champions sehingga tak bisa turun ke Liga Europa.

Selengkapnya


Satu Pemain Manchester United Bakal Nyusul Lionel Messi ke Inter Miami

Manchester City atas Manchester United
Reaksi pemain Manchester United Raphael Varane (tengah) saat Erling Haaland (kanan) dan Phil Foden merayakan gol ketiga Manchester City pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu, 3 Maret 2024. (AP Photo/Dave Thompson)

Inter Miami terus memperkuat timnya demi memuaskan Lionel Messi. Yang terbaru, klub milik David Beckham tersebut sedang berusaha mendatangkan pemain Manchester United dengan gratis di bursa transfer musim panas 2024.

Media Argentina TyC Sports pekan ini melaporkan Inter Miami serius ingin mendatangkan pemain belakang Raphael Varane. Pria Prancis ini masih berstatus pemain MU sampai 30 Juni 2024. Mulai Juli nanti, Varane bebas pindah klub dengan gratis.

Selengkapnya


Jadwal Lengkap Euro 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D, E, F Cek di Sini

Euro 2024
Logo ilustrasi Euro 2024. (Dok. UEFA)

Edisi ke-17 Piala Eropa yakni Euro 2024 sudah di depan mata. Kompetisi sepak bola internasional paling tenar kedua di dunia itu berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli.

Tuan rumah akan bersaing melawan 23 negara yang berpartisipasi setelah melewati kualifikasi Euro 2024. 

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya