Dukung Perjuangan Atlet Indonesia di Olimpiade 2024 Bersama Vidio Lewat Nobar ZonaBlu

Vidio akan menggelar nobar perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade 2024 di Zona Blu GBK.

oleh Thomas diperbarui 02 Agu 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 20:00 WIB
Gregoria Mariska
Gregoria Mariska Tunjung lolos perempat final Olimpiade Paris 2024. (AP Photo/Dita Alangkara)

Liputan6.com, Jakarta- Vidio sebagai Official Broadcaster Olimpiade 2024 akan terus mendukung perjuangan para atlet kebanggaan Indonesia yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di Prancis. Vidio akan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) di Zona Blu, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara nobar ini diadakan untuk memberikan ruang bagi penikmat olahraga di Indonesia dalam mendukung atlet Tanah Air #BawaPulangMedali ke Indonesia. Nobar di Zona Blu akan berlangsung pada 3 sampai 5 Agustus 2024.

Zona Blu yang terletak sangat strategis di tengah Stadion Gelora Bung Karno dipilih sebagai partner yang tepat untuk menjadi tempat nobar ini. Sebagai pusat olahraga terbesar di Indonesia, Gelora Bung Karno menjadi lokasi yang ideal untuk menggelar Nobar.

Pengunjung yang hadir tidak hanya akan menikmati serunya menyaksikan pertandingan secara langsung bersama-sama di layar, tetapi juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik yang disediakan.

Salah satu kegiatan yang paling dinantikan adalah kesempatan berfoto di atas podium seolah-olah mereka memenangkan medali seperti para atlet yang berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Aktivitas ini bertujuan untuk memberikan pesan bahwa siapapun bisa merasakan kebanggaan para atlet ketika mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan Penuh Vidio

Banner nobar Olimpiade 2024
Banner nobar Olimpiade 2024

“Sejauh ini, Vidio sudah berkomitmen memberikan pengalaman spesial kepada masyarakat Indonesia untuk gelaran Olympic Games Paris 2024. Ratusan pertandingan dari 32 cabang olahraga melalui 17 saluran live eksklusif selama 24 jam terus kami persembahkan di Vidio. Selain itu, untuk yang terlewat bisa menyaksikan pertandingan tunda dan juga momen-momen menarik dari highlight yang sudah disiapkan khusus hanya di Vidio,” ujar Teguh Wicaksono, Chief Marketing Officer Vidio.

"Tidak hanya melalui aplikasi, Vidio ingin memberikan akses bagi siapapun untuk bisa merasakan euforia menonton secara langsung melalui acara nobar ini, Kami ingin menyuguhkan pengalaman berkesan di momen penyelenggaraan Olimpiade 2024 bagi para penggemar olahraga," tutur Teguh.


Aktivas Seru di Zona Blu

Indonesia mengirimkan 29 atlet untuk berlaga di Olympics Games Paris 2024, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo telah menyatakan tidak menargetkan jumlah raihan medali. Hanya saja, Ia berharap para atlet bisa menampilkan yang terbaik. Vidio sebagai pemegang hak siar resmi, berharap dapat turut mendukung dan menyemangati para atlet melalui acara nobar ini.

Dengan berbagai game dan aktivitas seru yang disediakan, para penonton dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi atlet yang bertanding di Olimpiade di acara Nobar Olympics Games Paris 2024 bersama Vidio di Zona Blu kali ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya