Kurang dari 2 Pekan, Channel YouTube Cristiano Ronaldo Tembus 55 juta Subscriber

Pada tanggal 21 Agustus, pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo umumkan peluncuran saluran YouTube bernama UR Cristiano. Hanya dalam waktu singkat, jumlah subscribernya sudah melebihi 55 juta serta menembus 50 besar daftar channel dengan subscriber terbanyak.

oleh Salma Sophiatunnisa diperbarui 02 Sep 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 17:00 WIB
Mobil mewah CR7
Christiano Ronaldo dengan mobil Ferrari miliknya (brilio)

Liputan6.com, Jakarta - Pada tanggal 21 Agustus, pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo umumkan peluncuran saluran YouTube bernama UR Cristiano. Hanya dalam waktu singkat, jumlah subscribernya sudah melebihi 55 juta serta menembus 50 besar daftar channel dengan subscriber terbanyak.

Statistik ini menunjukkan Cristiano Ronaldo masih menjadi bintang box office.

Hingga kini UR Ronaldo sudah memiliki 27 video. Selain itu, ia juga memiiki follower terbanyak di Instagram dengan memiliki 639 juta pengikut, mengungguli penyerang Argentina sekaligus rival abadi Lionel Messi serta penyanyi dan aktris Selena Gomez. Sementara di X, Ronaldo memiliki 112 juta pengikut. 

Channel YouTube Ronaldo mengunggah video secara berkala, terbaru berupa percakapan singkat bersama mantan rekannya di Manchester United, Rio Ferdinand. Di sana dia menjelaskan alasan mengapa menangis usai Portugal kandas di Euro 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cristiano Ronaldo Taklukkan YouTube

[Bintang] Cristiano Ronaldo
Christiano Ronaldo menggandeng kekasih barunya Georgia Rodriguez. (AFP/Bintang.com)

Di UR Cristiano, pemain berjuluk CR7 ini sering mengungkap sisi pribadi dan refleksinya mencari kebahagiaan sejati serta tekanan menjadi bintang global. Sang kekasih Georgina Rodriguez juga kerap tampil. 

Patut ditunggu apakah Ronaldo mampu kembali mencetak rekor dengan menempati peringkat pertama untuk menaklukkan YouTube. Dia masih jauh tertinggal dari MrBeast alias James Stephen “Jimmy” Donaldson yang memiliki lebih dari 313 juta subscriber.


Jejak UR Ronaldo

Ali Albulayhi - Al Hilal Ronaldo
Ali Albulayhi saat mencoba menghadang Cristiano Ronaldo. (AFP)

Video pertama UR Ronaldo diunggah pada 21 Agustus berjudul 'When I Met the Most Famous Cristiano'. Dalam video tersebut, Ronaldo tampil di layar TV Billboard di New York. Ia menyapa warga kota dengan penuh semangat. Tak lupa, ia mengakhiri video tersebut dengan selebrasi gol khasnya, “Siuuuuu!”.

Melalui Instagram pribadinya @cristiano, ia juga membagikan momen spesial saat menerima penghargaan Gold Play Button dari YouTube. Video tersebut juga menampilkan anak-anaknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya