Digoda Uang Arab Saudi, Vinicius Junior Ucapkan Janji Setia untuk Real Madrid

Vinicius Junior menyatakan keinginannya untuk tetap di Real Madrid "selamanya". Pemain timnas Brasil tersebut tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, meskipun ada ketertarikan dari Arab Saudi.

oleh Salma Sophiatunnisa diperbarui 28 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2024, 15:00 WIB
Foto: Ganasnya Vinicius Junior Saat Membawa Real Madrid Comeback Atas Dortmund, Kiper Lawan Sampai Melongo
Vinicius Junior tampil beringas dengan memborong tiga gol saat Real Madrid menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions. (AFP/Thomas Coex)

Liputan6.com, Jakarta - Vinicius Junior menyatakan keinginannya untuk tetap di Real Madrid "selamanya". Pemain timnas Brasil tersebut tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, meskipun ada ketertarikan dari Arab Saudi.

Pemain berusia 24 tahun itu dijagokan untuk meraih Ballon d'Or 2024 berkat penampilannya yang luar biasa untuk Real Madrid musim lalu. Dia juga tampil impresif di awal 2024/2025 dengan mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist dalam 15 pertandingan.

Vinicius mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions pada tengah pekan. Namun, dia lalu tidak berkutik ketika Real Madrid dipermalukan musuh abadi Barcelona. 

Pemain Brasil itu terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2027, namun masih muncul spekulasi mengenai masa depannya. Klub-klub kaya dari Liga Pro Saudi, terutama Al-Hilal, dikabarkan sangat berminat merekrutnya.

Proposal dari Arab Saudi

Foto: Ganasnya Vinicius Junior Saat Membawa Real Madrid Comeback Atas Dortmund, Kiper Lawan Sampai Melongo
Para pemian Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Vinicius Junior ke gawang Borussia Dortmund pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu. (AP Photo/Manu Fernandez)

Kabarnya Al-Hilal siap mengeluarkan sekitar 167,5 juta poundsterling untuk merekrut Vinicius tahun depan. Vinicius juga bakal menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Namun, Vinicius menyatakan bahwa ia berencana menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Los Blancos dan meraup berbagai trofi yang tersedia.

"Saya berusia 24 tahun dan ingin tetap bersama Madrid selamanya. Saya ingin memberikan segalanya kembali kepada klub yang telah memberi saya begitu banyak hal berharga,” ungkap Vinicius.

Koleksi Gelar Vinicius Junior di Real Madrid

Foto: Ganasnya Vinicius Junior Saat Membawa Real Madrid Comeback Atas Dortmund, Kiper Lawan Sampai Melongo
Sempat Tertinggal dua gol, Los Blancos mampu bangkit dan menutup laga dengan skor 5-2. (AP Photo/Manu Fernandez)

Selama memperkuat Real Madrid, Vinicius Jr sudah menjuarai LaLiga tiga kali, sekali mengamankan gelar Copa del Rey, serta tiga kali mengangkat trofi Piala Super Spanyol.

Pada pentas internasional, mantan pemain Flamengo itu merebut masing-masing dua kehormatan di Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya