Negredo Ingin Tinggalkan Sevilla demi Liga Champions

Penyerang internasional Spanyol Alvaro Negredo menuju pintu keluar Sevilla. Negredo ingin memperkuat tim yang bermain di Liga Champions.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2013, 09:04 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 09:04 WIB
alvaro-negredo-130521a.jpg

Penyerang internasional Spanyol Alvaro Negredo menuju pintu keluar Sevilla. Negredo siap meninggalkan Sevilla untuk memperkuat tim yang bermain di Liga Champions.

"Ia menginginkan kariernya lebih berkembang dan dapat bermain di kompetisi Liga Champions," kata Ketua klub Jose Maria del Nido dalam wawancara dengan televisi Sevilla, Selasa (25/6/2013).

"Salah satu tim yang diincarnya adalah Atletico Madrid atau klub lain di luar Spanyol. Sevilla akan memilih penawaran yang terbaik," tambah del Nido.

Striker 27 tahun itu berhasil menciptakan 25 gol, tetapi Sevilla gagal maju ke kompetisi Liga Champions karena berada di urutan kesembilan.

Ia tak masuk skuat Timnas Spanyol yang berlaga di Piala Konfederasi di Brasil. Pelatih Spanyol Vicente del Bosque lebih memilih pemain Valencia Roberto Soldado ketimbang dia.

Negredo merupakan pemain yang terakhir akan dilepas Sevilla setelah sebelumnya Jesus Navas bergabung dengan Manchester City, Luis Alberto pergi ke Liverpool, dan Antonio Luna dikontrak Aston Villa. (*)

Baca juga:
* Gelandang Barca Direstui Pindah ke MU
* Fans Liverpool Jual Tisu Toilet Berlogo MU
* Ozil Cium Pacar Barunya
* Meski Penggemar Madrid, Gelandang Roma Siap Pindah ke Barca
* Irina Shayk Temani Cristiano Ronaldo ke Bali
* SBY akan Ketemu Cristiano Ronaldo di Bali
* Nama Putri Legenda Liverpool Terinspirasi dari Indonesia
* Manajer Persib Tanggapi Aksi Sweeping Mobil Plat B di Tol Pasteur
* Bendol Bilang Persib Harus WO, Manajer Persib Geram

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya