Tottenham Berminat Tampung Striker Barcelona

Jika gagal mendatangkan semua striker idamannya, Andre Villas-Boas menyarankan agar Tottenham merekrut Bojan Krkic dari Barcelona.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Jul 2013, 22:33 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 22:33 WIB
bojan-130703c.jpg

Tottenham Hotspur yang masih kesulitan memboyong satu striker papan atas dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan Bojan Krkic dari Barcelona. Posisi Bojan yang kian tersingkir dari skuat utama El Barca tampaknya bakal dimanfaatkan dengan baik oleh tim asuhan Andre Villas-Boas tersebut.

Sebelumnya, Tottenham juga mengincar Leandro Damiao (Internacional), Gonzalo Higuain (Real Madrid), David Villa (Barcelona), Roberto Solgado (Valencia), dan juga Mario Gomez (Bayern Muenchen). Namun karena besarnya harga yang dipatok pada pemain-pemain tersebut, membuat kubu The Lily Whites belum juga bisa merealisasikan keinginannya untuk mendaratkan satu striker papan atas.

Menurut kabar yang beredar, Bojan bakal ditawar 6 juta pound atau setara Rp 92 miliar. Namun untuk perburuan penyerang kebangsaan Spanyol itu, Tottenham harus bersaing dengan PSV Eindhoven, Marseille, dan juga Real Betis.

Dalam dua musim terakhir, Bojan dipinjamkan ke AS Roma dan AC Milan. Namun karena tak mampu tampil baik, dirinya dipulangkan ke Barcelona, klub yang telah dibelanya sejak ia memulai pendidikan sepakbola. (SS/*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya