Newcastle dan Everton Berebut Sinclair

Scott Sinclair lebih banyak duduk di bangku cadangan Manchester City pada musim lalu. Newcastle dan Everton menginginkannya.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Jul 2013, 14:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2013, 14:30 WIB
scott-sinclair-130709b.jpg
Penyerang Manchester City Scott Sinclair yang belakangan lebih terkenal karena terkait gosipnya bersama mantan pacar Helen Flanagan rupanya diincar Newcastel United. Sinclair selama menjadi anak asuhan Roberto Mancini lebih banyak duduk di kursi cadangan.

Scott Sinclair sulit menembus lapisan skuat utama The Citizen. Melihat kondisinya tersebut, Sinclair yang kini berusia 24 tahun itu ingin hengkang ke klub yang mau menurunkannya di setiap laga reguler. Selama di City, Sinclair hanya tampil 11 kali dan dua di antaranya main sebagai starter.

Sebelum bergabung di skuat City, Sinclair tergolong gemilang di Swansea City. Karena itulah, Manchester City kemudian bernafsu untuk memboyongnya ke City. Pihak City ketika itu membeli Sinclair dengan banderol 6 juta pound.

Seperti dilansir touchlinetalk, pekan lalu Sinclair dikabarkan tengah didekati Everton. Namun hanya dalam waktu 2 hari, Everton langsung mendapat saingan dari Newcastle. Dua klub tersebut sama-sama mengharapkan tanda tangan mantan pacar Helen Flanagan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya