3.000 Polisi Amankan Laga Indonesia versus Arsenal

Guna menjaga keamanan laga persahabatan antara Indonesia Dream Team dan Arsenal, pihak kepolisian menurunkan setidaknya 3000 ribu personil.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Jul 2013, 16:32 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2013, 16:32 WIB
polisi-gbk-130714b.jpg

Kedatangan klub sebesar Arsenal tidak hanya memberi euforia kepada para The Gooners, sebutan untuk suporter Arsenal, yang ada di Indonesia. Tapi juga kepada seluruh pecinta sepakbola pada umumnya. Bertandang ke Indonesia, Arsenal akan menantang Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/13) malam WIB nanti.

Guna menjaga keamanan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari pertandingan, Polri menurunkan sekitar 3000 personilnya yang tergabung dari beberapa kesatuan, mulai dari Brimob, Sabhara, dan beberapa kesatuan lainnya.

Pertandingan antara Indonesia Dream Team melawan Arsenal akan dilangsungkan pukul 08.45 WIB. Namun saat berita ini diturunkan sudah banyak para pendukung Arsenal yang berada di sekitar SUGBK. Menunggu pertandingan dimulai, The Gooners yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara itu mengisi waktu mereka dengan berfoto bersama di depan GBK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya