Latihan Perdana Chelsea Digelar Tertutup

Latihan yang digelar Chelsea berlangsung selama kurang lebih dua jam. Bukan hanya fans, latihan skuat The Blues juga tertutup untuk media.

oleh Ulul Azmi diperbarui 23 Jul 2013, 21:43 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 21:43 WIB
chelsea-130723c.jpg

Keinginan para fans Chelsea untuk menyaksikan latihan perdana tim idolanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (23/7/2013) petang tidak terwujud. Sebab, mereka terhalang oleh kemanan yang disiapkan pihak promotor untuk menjaga jalannya latihan dari tim berjuluk The Blues ini.

Chelsea bersama pihak sponsor memang sepakat untuk menggelar latihan tertutup. Namun, para fans yang begitu antusias rela menunggu di luar stadion sambil menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk John Terry dan kawan-kawan.

"Saya sebenarnya kecewa karena tidak bisa latihan. Waktu di hotel kita juga tidak dikasih masuk ke dalam saat konfrensi pers. Tapi tadi di bandara kita puas melihat mereka sekilas di dalam bus," ujar Rizki, fans Chelsea asal Tangerang.

Nasib serupa juga dialami oleh Randy. Fans Chelsea asal Makassar ini jauh-jauh terbang ke Jakarta hanya untuk melihat para idolanya. Namun sayang, keinginannya tak terealisasi. Kendati demikian, ia juga merasa puas sudah melihat rombongan The Blues dari kejauhan.

"Saya dari Makassar dan sampai di Jakarta pagi tadi. Di Halim saya melihat mereka sekilas. Tapi sayang, saya tak bisa melihat latihan mereka," tuturnya.

Latihan tertutup Chelsea ini digelar selama kurang lebih dua jam. Beberapa menit setelahnya, tiba giliran skuat Indonesia All-Stars untuk mempersiapkan diri jelang hadapi laga pada Kamis (25/7/2013) besok.(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya