[VIDEO] Fans Chelsea Membirukan Stadion GBK

Ribuan suporter Chelsea membirukan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kesempatan ini dimanfaatkan pedagang untuk berjualan atribut Chelsea.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jul 2013, 17:48 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 17:48 WIB
fans-chelsea-130725c.jpg
Jelang laga Chelsea melawan Indonesia All Star, ribuan suporter The Blues sudah membirukan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/7/2013) sore.  Para penggemar Chelsea sudah mulai memadati Stadion Utama GBK sejak siang. Mereka tidak hanya datang dari Jakarta tetapi juga berbagai daerah di Tanah Air.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan para pedagang untuk berjualan berbagai atribut Chelsea mulai dari baju, syal, topi, hingga gantungan kunci.

Menghadapi Chelsea, pelatih Indonesia All Star Rahmad Darmawan bertekad untuk menyulitkan tim asal London yang merupakan favoritnya dalam pertandingan nanti.

Sementara itu Chelsea membawa sejumlah pemain utamanya seperti Ashley Cole, Ramires, Frank Lampard, dan John Terry. Meski tak menyiapkan strategi khusus, Chelsea akan bermain serius. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya