Menang Besar, Laudrup Puji Skuat Swansea

Manajer Swansea City Michael Laudrup memuji pemainnya setelah menang atas Petrolul Ploiesti. Swansea menang telak 5-1.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Agu 2013, 15:55 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 15:55 WIB
laudrup-130823b.jpg

Langkah Swansea City di Liga Europa masih belum terbendung. Setelah mengalahkan Malmo FC dengan aggregate 4-0 di babak sebelumnya. Swansea kembali menang besar saat menjalani pertandingan leg pertama babak play-off melawan wakil Romania, Petrolul Ploiesti.

Tidak tanggung-tanggung, skuat asuhan Michael Laudrup itu mampu mengalahkan Petrolul dengan skor telak 5-1 saat bertanding di Stadion Liberty, Jumat (23/8/2013) dinihari WIB. Dua kemenangan besar ini pun membuat Laudrup memuji-muji pemainnya.

"Untuk bisa mencetak skor 5-1, itu adalah hal yang sempurna. Di babak pertama kami bermain dengan baik, kami bisa menjaga pergerakan bola, dan memainkannya di lapangan," ujar Laudrup kepada Sky Sports Jumat (23/8/2013).

"Kami mencetak tiga gol, kami dapat mencetak lebih banyak lagi, dan kami tidak memberi mereka kesempatan. Saya mengatakan kepada pemain apabila kami harus bisa mencetak gol keempat dan kami berhasil melakukannya," Laudrup menjelaskan.

"Mereka (Petrolu) bermain lebih menekan di babak kedua, tapi kami masih bisa mendominasi, menciptakan gol keempat, dan kelima yang dicetak Pozuelo," terang Laudrup.

Akan tetapi, Laudrup tidak mau jumawa, karena bagi Laudrup perjalanan Swansea masih jauh dari usai. Laudrup ingin mencetak sejarah dengan memaksimalkan peluang mereka di Liga Europa.

"Kami masih harus menyelesaikan banyak pekerjaan, setelah mengalahkan Malmo di leg pertama, saya mengatakan kami masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan, dan itu masih berlaku hingga saat ini," lanjut Laudrup.

"Kami sedang mencoba mencetak sejarah untuk klub ini, dan kami harus menyelesaikannya. Kami telah mendapatkan hasil yang baik, kami menciptakan peluang dan mendominasi pertandingan. Kami tidak perlu melakukan hal yang sama di pertandingan selanjutnya, kami hanya butuk kemenangan," pungkas Laudrup. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya