4 Tim Bersaing Ketat di Kejurnas Speed Offroad Serang

Power F Speed Offroad Team saat ini memimpin untuk klasemen tim dan perseorangan di kelas G 2.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Sep 2013, 23:57 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2013, 23:57 WIB
offroad-130905c.jpg
Kejurnas Speed Offroad seri 4 akan kembali digelar di Sirkuit Offroad Tembong Jaya, Serang Banten pada Sabtu dan Minggu (8/9/13). Kejurnas masih menyisakan dua seri lagi, tapi ada 4 tim yang bersaing ketat untuk mengejar titel juara.

Keempat team yang bersaing ketat itu adalah Power F Speed Offroad Team, GT Radial Hasstex Tyrezone Tegal, JF Sulfur 1 dan Springhill. Selisih poin diantara keempatnya sangat tipis, sehingga pertarungan sengit diharapkan akan terjadi.

Pemuncak klasemen,Power F Speed Offroad Team sudah siap tempur menghadapi seri 4 nanti.Saat ini, Power F Speed Offroad Team ini, setelah menyelesaikan 3 seri, berhasil menduduki posisi puncak di klasmen kejuaraan team. Oleh karena itu, berbagai persiapan telah dilakukan, untuk terus dapat bercokol sebagai pemuncak klasmen.

"Sebenarnya tidak ada persiapan khusus yang kami lakukan dalam menghadapi seri ke 4 ini. Tetapi memang ada beberapa hal kecil yang ditemukan, yang harus diatasi untuk dapat menunjang performa maksimal pada saat bertanding," terang TB Adhi, salah satu punggawa dari Power F Speed Offroad Team.

Menurut Boy Martadinata, manajer tim sekaligus navigator bagi Willie Rachman, salah satu hal penting dalam persiapan kali ini adalah memotifasi masing-masing pembalap untuk tampil all-out. "Kami memang sangat ingin mempertahankan posisi di klasmen, tetapi saat ini yang paling penting adalah memompa semangat seluruh anggota team untuk bertekad tampil maksimal di seri ini. Diharapkan semua pembalap dapat tampil lepas dan tanpa beban," katanya.

Sementara itu, di klasemen perorangan kelas G2, pembalap Power F Speed Offroad Team, Tb Deyang, saat ini juga memimpin klasmen dengan point 60, diikuti di tempat kedua oleh H. Gandi Hasstex di tempat kedua dengan point 56. Deyang sendiri bertekad untuk melakukan yang terbaik di seri 4 ini. "Kesempatan menjadi juara tetap ada, tetapi saya tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun. Yang penting berjuang maksimal dan tetap tenang," kata Deyang. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya