Kagawa Layak Masuk Skuat Utama MU

"Apa yang selalu saya lakukan adalah membuktikan diri. Jadi, kita lihat saja apa yang menjadi keputusan manajer nanti," ucap Kagawa.

oleh Ulul Azmi diperbarui 08 Sep 2013, 20:34 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2013, 20:34 WIB
shinji-kagawa-130903c.jpg
Shinji Kagawa membuktikan dirinya layak masuk skuat utama Manchester United (MU) setelah tampil gemilang membela Jepang melawan Guatemala dalam uji coba, Jumat (6/9/13). Gelandang berusia 24 tahun itu ikut mengkonstruksi tiga gol kemenangan negeri Sakura tanpa balas dengan memberikan assist.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini tidak dibawa manajer David Moyes saat bertemu Liverpool akhir pekan lalu. Moyes lebih memilih Nani sebagai pelapis lini tengah. Kendati demikian, dengan performa memukau saat melawan Guatemala, mungkin saja Kagawa akan dibawa pada lanjutan Liga Premier melawan Crystal Palace, 14 September mendatang.

"Saya selalu berusaha keras masuk skuat utama," kata Kagawa usai pertandingan seperti dilansir Hitc Sport, Minggu (8/9/13). "Semua pemain tentu ingin menjadi bagian penting dari tim. Akan tetapi, di samping pembuktian diri, manajer yang punya wewenang membuat keputusan."

Setelah tiga pekan Liga Premier bergulir, Kagawa belum sekalipun tampil membela The Red Devils. Namun absennya Wayne Rooney akibat cedera kepala, membuka peluang bagi Kagawa bermain di pekan keempat nanti. "Apa yang selalu saya lakukan adalah membuktikan diri. Jadi, kita lihat saja apa yang menjadi keputusan manajer nanti," ucap Kagawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya