Martino Sebut Barca Jauh dari Sempurna

Barca sukses meraih lima kemenangan dari lima partai La Liga. Namun, di mata Martino, penampilan Barca tidak terlalu bagus.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 23 Sep 2013, 21:59 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2013, 21:59 WIB
gerardo-martino-130902a.jpg
Pelatih Barcelona Gerardo Martino menilai timnya jauh dari sempurna. Ia pun berharap Lionel Messi dan kawan-kawan dapat segera meningkatkan performa mereka di atas lapangan.

Barca sukses meraih lima kemenangan dari lima partai di La Liga. Namun, di mata Martino, penampilan Barca sebenarnya tidak terlalu bagus.

Buktinya, mereka kalah penguasaan bola di laga terakhir melawan Rayo Vallecano. Ini adalah pertama kalinya Barca kalah penguasaan bola dalam 317 pertandingan terakhir.

"Kami memiliki kesempurnaan dalam hal poin, tapi tidak mendekati kesempurnaan dalam hal permainan. Jelas banyak hal yang harus diperbaiki," kata Martino kepada Sport.

"Kita semua melihatnya saat babak kedua melawan Ajax Amsterdam dan Rayo. Saya akan membangun tim dan saya pikir kami berada di jalur yang benar."

"Para pemain merasa semakin nyaman dan akan terus membaik," ucap pelatih asal Argentina itu. (jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya