Torino Optimistis Akhiri Kutukan Lawan Juve

"Juve tim kuat, tapi kami memiliki keyakinan kami bisa melakukan itu," ucap Ventura.

oleh thomas diperbarui 28 Sep 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2013, 17:30 WIB
ventura-130928c.jpg
Torino sudah selama 18 tahun tidak pernah berhasil mengalahkan Juventus pada Derby della Mole. Menjelang pertemuan dengan I Bianconeri besok sore, pelatih Torino Giampiero Ventura mencoba melancarkan perang urat syarat.

Ventura mengaku sangat yakin Torino akan bisa mengalahkan Juventus sekaligus mengakhiri kutukan tak pernah menang sejak 1995. Performa apik Torino di awal musim ini membuat Ventura optimistis.

"Kami tidak pernah mengalahkan Juventus sejak 1995, tapi kami tidak pernah menang di Bologna selama 33 tahun dan kami masih mampu melakukannya pekan lalu," ucap Ventura seperti dilansir Football Italia.

"Kami tidak takut, meski kami sangat menghormati tim seperti Juventus yang meraih Scudetto dalam dua musim berturut-turut. Kami tahu kualitas kami. Kami tahu kami bisa melakukan itu dan saya mengatakan ini dengan sangat hormat," sambung Ventura.

"Juve tim kuat, tapi kami memiliki keyakinan kami bisa melakukan itu. Derby selalu menjadi pertandingan terpisah dari segala sesuatu yang lain. Kami telah tumbuh dan lebih matang dibanding musim lalu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya