Penyerang Napoli Ingin Timnya Mulai Fokus Hadapi Arsenal

"Sekarang kami bersiap untuk menghadapi Arsenal pada Selasa nanti di Liga Champions," ujar Pandev

oleh jeffrey diperbarui 29 Sep 2013, 17:05 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2013, 17:05 WIB
goran-130929c.jpg
Penyerang Napoli, Goran Pandev menegaskan bahwa timnya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Arsenal di ajang Liga Champions. Klub yang berjuluk Il Partenopei akan bertandang ke Emirates Stadium pada Selasa (1/10/2013) untuk berjibaku melawan The Gunners.

"Sekarang kami bersiap untuk menghadapi Arsenal pada Selasa nanti di Liga Champions," ujar Pandev seperti yang dikutip dari Football Italia, Minggu (29/9/2013).

Pandev memuji strategi yang diterapkan pelatih anyar Napoli Rafael Benitez. Menurutnya, rotasi memang suatu kebutuhan yang dibutuhkan jika ingin memenangi gelar di akhir musim.

"Rotasi pemain sangat berguna bagi tim, ada banyak laga sulit di depan mata dan semua pemain di sini sangat dibutuhkan," ujar mantan pemain Lazio itu.

Napoli berhasil menang pada kontra Genoa, Sabtu malam tadi dalam lanjutan Liga Serie A. Pandev pun ingin rekan-rekannya segera bangkit dari euforia dan menatap laga kontra Arsenal. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya