Di Natale Sebut Tiga Tim Calon Juara Serie A, Siapa Mereka?

Antonio Di Natale menilai ada tiga tim terkuat di Serie A Italia musim ini.

oleh a.yani diperbarui 11 Okt 2013, 02:14 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2013, 02:14 WIB
dinatale-131010c.jpg
Striker Udinese, Antonio Di Natale, menilai ada tiga tim yang akan bersaing memperebutkan gelar juara Serie A Italia musim ini. Ketiga tim tersebut, kata Di Natale, adalah Juventus, Napoli dan AS Roma.

"Saya pikir persaingan di liga ini ada di antara Juventus, Napoli dan Roma. Mereka adalah tiga tim yang lebih kuat dari tim lainnya," kata Di Natale.

Sementara itu mengenai posisi timnya, Di Natale mengatakan bahwa klubnya musim ini mengincar posisi zona aman, sehingga ketika menghadapi Juventus dalam laga Serie A berikutnya mereka tidak merasakan tekanan yang berlebihan.

"Kami semua fokus untuk menjalani pertandingan itu," ujar Di Natale kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (10/10/13). "Tetapi tidak akan menyenangkan untuk bermain di belakang stadion tertutup. Udinese harus mendapatkan 40 poin musim ini, setelah itu kami bisa bersenang-senang."

Nama Di Natale memang identik dengan Udinese. Musim ini merupakan musim kesepuluh Di Natale bermain bersama Udinese. Di Natale bergabung ke Stadio Friuli di musim panas 2004 menyusul klub lawasnya Empoli terdegradasi ke Serie B. Setelah lima musim memperkuat Zebrette, julukan Udinese, taring Di Natale baru muncul di musim 2009-2010 dengan mencetak 29 gol dalam semusim. Rekor gol bagi seorang pemain Udinese.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya