Sochaux Vs Monaco: Ranieri Siaga Satu

Pelatih Monaco, Claudio Ranieri, sangat mewaspadai kebangkitan tuan rumah yang baru saja mengganti pelatih mereka.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 20 Okt 2013, 08:03 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2013, 08:03 WIB
sochaux-monacos-aji-logo-131020a.jpg
AS Monaco akan bertandang ke Sochaux pada lanjutan pertandingan Liga Prancis di Stade Auguste Bonal, Minggu (20/10/2013). Pelatih Monaco, Claudio Ranieri, sangat mewaspadai kebangkitan tuan rumah yang baru saja mengganti pelatih mereka.

"Ketika seorang pelatih diganti di sebuah klub, maka motivasi para pemain akan naik untuk mengesankan pelatih baru," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

Sochaux memecat Eric Hely setelah start buruk musim ini. Sochaux terpaku di zona degradasi dan ini membuat manajemen resah. Sebagai gantinya, Sochaux menunjuk mantan pelatih Zambia, Herve Renard. Hal ini pun jadi perhatian Ranieri.

"Saya berbicara dengan pemain saya dan saya berharap konsentrasi mereka akan lebih tinggi karena perubahan terjadi di Sochaux."

Ranieri mengaku pada awalnya ingin mengistirahatkan beberapa pemain setelah jeda internasional. Namun, perubahan di Sochaux membuatnya ragu melakukan itu.

"Mungkin saya akan mengistirahatkan beberapa pemain. Tapi, saya khawatir melakukan itu karena kami akan menghadapi tim yang baru saja mengganti pelatih."

"Sochaux dalam posisi yang buruk di liga. Sangat penting bagi kami untuk berhati-hati dan melakukan tugas yang benar. Tapi, saya mungkin masih tetap mengistirahatkan beberapa pemain," ucapnya. (jnp)

Perkiraan Susunan Pemain
Sochaux: Pouplin, Faussurier, Zouma, Kante, Corchia, Carlao, Dias, Roudet, Guerbert, Contout, Bakambu

Monaco: Subasic, Faussurier, Tisserand, Carvalho, Abidal, Fabinho, Kondogbia, Toulalan, Ferreira-Carrasco, Moutinho, Rodríguez, Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya