Sampdoria Kontak Eks Bos Lazio

Nama lain dipertimbangkan kubu Sampdoria sebagai suksesor Delio Rossi yang dipecat di awal pekan.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Nov 2013, 20:10 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 20:10 WIB
edy-reja-131114c.jpg
Partai menghadapi Fiorentina di Artemio Franchi, Minggu, 10 November lalu, menjadi laga pamungkas bagi pelatih Sampdoria, Delio Rossi. Kekalahan 1-2 yang dialami Blucerchiati membuat posisinya di klasemen sementara terseret ke zona degradasi dengan hanya mendulang 9 poin dari maksimal 36 angka (12 pertandingan).

Walhasil, beberapa jam kemudian, menyusul pertemuan yang digelar para petinggi klub, Rossi yang ditunjuk menjadi pengganti Ciro Ferrara pada Desember 2012, dipecat dari jabatannya.

Adalah mantan pelatih Fiorentina, Sinisa Mihajlovic, yang disebut-sebut menjadi kandidat favorit untuk mengisi posisi yang lowong sepeninggal Rossi. Muncul pula nama mantan bos AS Roma Zdenek Zeman.

Akan tetapi, pada hari Kamis (14/11/13), seperti yang dilansir Il Secolo XIX, muncul kandidat baru, yaitu mantan pelatih Lazio Edy Reja. Spekulasi ini tak lepas dari adanya kabar terkait pertemuan antara Direktur Sampdoria Carlo Osti dan Reja di Kota Verona, Rabu (13/11/13) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, kabarnya, Reja bersedia menangani Sampdoria sampai akhir musim dengan target utama menyelamatkan tim dari jerat degradasi. Reja sendiri berstatus pengangguran usai didepak Lazio pada Mei 2012. (*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya