Gelandang Newcastle Buka Pintu untuk PSG

"Saya ingin tahu siapa yang tidak ingin bermain untuk Paris Sain-Germain hari ini?" kata Yohan Cabaye, gelandang Newcastle United.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Des 2013, 22:28 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 22:28 WIB
yohan-cabaye-1312096c.jpg
Yohan Cabaye mengisyarakan bersedia bergabung dengan klub Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) ketika jendela transfer kembali dibuka pada Januari 2014. Gelandang yang mencetak gol tunggal kemenangan Newcastle United atas Manchester United, Sabtu (7/12/2013) lalu, itu memang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke PSG. Cabaye mengaku tak akan menolak jika dapat tawaran dari PSG di Tahun Baru.

"Kontak dengan PSG? Saya tidak tahu," kata Cabaye seperti dikuitp Bein Sport dan dilansir Metro, Senin (9/12/2013). "Saya tahu pada Januari rumor akan mulai dari awal lagi. Saya ingin tahu siapa yang tidak ingin bermain untuk Paris Sain-Germain hari ini?"

Cabaye sebenarnya juga diminati Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Akan Tetapi, tawaran 10 juta pound yang diajukan The Gunners tidak bisa untuk memboyong gelandang berusia 17 tahun itu ke Emirates Stadium.

Bersama Newcastle musim ini, Cabaye justru mengaku lebih baik. "Saya merasa hebat, percaya diri, terutama dibandingkan dengan musim lalu," ucapnya. "Ini adalah kali pertama dalam karier saya, saya bermain (untuk menghindari) degradasi."

"Musim ini kami ditempatkan dengan baik, kami telah mengambil poin. Saya merasa sangat baik, saya ingin menjadi musim yang besar untuk mencoba menyelesaikan setinggi mungkin sambil berpikir tentang Piala Dunia musim panas mendatang," tutupnya.(Bog)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya