QPR Lepas Julio Cesar di Bursa Transfer Januari

Meski sudah berusia 34 tahun, kiper Timnas Brasil tersebut tetap dilirik banyak klub raksasa Eropa.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Des 2013, 22:30 WIB
Diterbitkan 13 Des 2013, 22:30 WIB
julio-cesar-131213b.jpg
Queens Park Rangers (QPR) akhirnya rela melepaskan Julio Cesar. Pemain berusia 34 tahun tersebut kabarnya akan dibiarkan pergi pada bursa transfer musim dingin yang digelar mulai tanggal 1 sampai 31 Januari 2014 mendatang.

Kepastian kabar ini diungkapkan secara langsung oleh Harry Redknapp selaku manajer QPR. Ia mengatakan bahwa akan melepas Julio Cesar agar sang pemain dapat kesempatan tampil di Piala Dunia tahun depan.

"Saya pikir ada kesempatan bagi Julio untuk pergi. Dia ingin bermain di Piala Dunia untuk Timnas Brasil dan dia harus tampil," ucap Redknapp seperti dikutip dari Sky Sports.

"Dia kiper yang fantastis. Mudah-mudahan ada sesuatu yang datang untuknya di bulan Januari. Kami sudah memiliki beberapa klub yang menyatakan tertarik padanya. Itu bukanlah kejutan bagi saya karena saat ada di satu klub besar, dia akan ada di daftar belanja. Kami sudah memiliki tawaran dari klub Liga Premier dan juga dari luar negeri. Saya yakin dirinya berminat untuk itu," jelasnya.

Meski tak lagi muda, mantan kiper Inter Milan ini tetap menarik minat banyak klub raksasa Eropa. Di Inggris, Manchester City dan Arsenal siap menampung sang pemain. Sementara dari negara lain, Cesar dilirik oleh AC Milan, Napoli, AS Roma, dan juga AS Monaco. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya