Arema Akan Tantang Klub Jerman Tahun Depan

Arema akan menjadi salah satu klub ISL yang paling sibuk di pramusim.

oleh Defri Saefullah diperbarui 27 Des 2013, 14:52 WIB
Diterbitkan 27 Des 2013, 14:52 WIB
arema-131203b.jpg
Klub Bundesliga Jerman, Hamburg SV akan memanfaatkan libur musim dingin dengan melakukan serangkaian persiapan di Asia. Hamburg mengagendakan uji coba melawan Arema Cronous pada 6 Januari 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dilansir laman resmi Hamburg dan Goal.com , pasukan Bert van Marwijk ini sudah menjalani liburan sejak 23 Desember 2013. Van Marwijk kemudian menginstruksikan para pemain kembali berkumpul di Imtech Arena pada 3 Januari 2014.

Hamburg akan menjalani pemusatan latihan di Uni Emirat Arab mulai 7-14 Januari 2014. Namun sebelum melakoni pemusatan latihan, Hamburg terlebih dahulu mampir ke Indonesia, dan menjalani uji coba melawan Arema Cronus pada 6 Januari.

Hamburg direncanakan berada di Indonesia selama tiga hari. Keberadaan Hamburg di Indonesia berkat sokongan pengelola Bundesliga (DFL).“Kami akan mewakili Bundesliga dalam perjalanan kami ke Indonesia,” demikian dikonfirmasi direktur olahraga Hamburg Oliver Kreuzer di laman resmi klub.

Arema menjadi salah satu klub ISL yang menjalani jadwal uji coba yang padat. Untunglah, jadwal uji coba lawan Hamburg digelar kurang lebih 6 hari setelah Trofeo Persija.

"Stok pemain yang ada cukup untuk melakukan rotasi," kata Suharno seperti dikutip laman resmi Arema Cronous. (Def)

Baca Juga:
Falcao Dikelilingi Banyak Wanita Cantik di Hari Raya Natal
Kabulkan Permintaan Fans, WAGs Ini Jadi Sinterklas Seksi
Hasil Lengkap Boxing Day Liga Premier

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya