Pelatih Brasil Perintahkan Julio Cesar untuk Tinggalkan QPR

Jika tidak pergi dari QPR, Scolari tak akan menjamin tempat untuk Julio Cesar di skuat Timnas Brasil.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 18 Jan 2014, 19:07 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2014, 19:07 WIB
julio-cesar-131213b.jpg
Kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar mendapat ancaman dari pelatih tim nasional Brasil Luiz Felipe Scolari. Cesar diperintahkan agar segera meninggalkan klubnya dan apabila itu tidak dilakukan, maka ia bisa saja tersingkir dari skuat Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang.

Hal ini dilaporkan langsung oleh Dailymail. Scolari kabarnya akan mencoret nama Cesar jika sang pemain tak juga mampu mengubah penampilannya ke jenjang yang lebih baik.

Musim ini, Cesar baru bermain dua kali. Meski pernah menyandang status sebagai pemain bintang, ia justru dijadikan sebagai pilihan ketiga oleh manajer QPR Harry Redknapp. Hal tersebut nampaknya didasari karena ulah Cesar yang meminta dijual saat bursa transfer musim panas lalu.

Meski jarang tampil, Cesar tetap dilirik oleh beberapa tim Eropa. Arsenal, Sunderland, AS Roma, dan Napoli masih terus dikait-kaitkan dengan kiper berusia 34 tahun tersebut. Namun sejauh ini, Cesar belum juga menentukan langkah soal masa depannya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya