Sherwood Terus Berikan Pujian untuk Adebayor

Di laga kontra Swansea, Adebayor sukses melesatkan dua gol.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 20 Jan 2014, 02:08 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2014, 02:08 WIB
tim-sherwood-emmanuel-adebayor-131223b.j
Pujian kembali diberikan Tim Sherwood untuk Emmanuel Adebayor. Striker Tottenham Hotspur yang baru saja mencetak dua gol ke gawang Swansea City tersebut dianggap sebagai pemain yang sangat berjasa dalam memberikan kemenangan untuk The Lily Whites.

"Ini sangat bagus untuk tim dan juga Adebayor sendiri," ucap Sherwood seperti dikutip dari Sky Sports. "Dia sangat menikmati permainan ini. Dia bermain dengan senyum di wajahnya," tambahnya.

Bermain di markas Swansea, Minggu (19/1/2014) malam WIB, Tottenham sukses meraih kemenangan 3-1. Adebayor mencetak dua gol di menit 35 dan 71. Sementara satu gol lainnya terjadi berkat kesalahan Chicho yang memasukkan bola ke dalam gawang timnya sendiri di menit ke-53.

Berkat kemenangannya ini, Tottenham untuk sementara berdiri di posisi lima klasemen. Skuat asuhan Sherwood telah mengantungi 43 poin, selisih delapan angka dari Arsenal yang berada di peringkat puncak.

"Saya pikir kami bermain dengan baik. Meskipun Swansea memiliki beberapa peluang, kami tetap mampu mengatasi itu. Mereka bermain dengan cara yang berbeda. Tapi kami selalu berpikir bisa menghentikan mereka. Di babak kedua, kami bisa menang dengan lebih nyaman," tutur Sherwood.

Adebayor sendiri kini sudah mengoleksi lima gol di ajang Liga Premier musim 2013/2014. Sebelumnya, ia sempat terpuruk karena jarang dimainkan oleh manajer Tottenham terdahulu, Andre Villas-Boas. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya