Doa Felipe Massa untuk Michael Schumacher

Bagi Felipe Massa, Schumacher punya peran besar dalam kariernya. Mantan pembalap Ferrari itu pun terus mendoakan Schumacher.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 24 Jan 2014, 14:14 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 14:14 WIB
fillipe-130910c.jpg
Bagi Felipe Massa, Michael Schumacher punya peran besar dalam kariernya. Mantan pembalap Ferrari itu pun terus mendoakan Schumacher agar lekas sembuh.

Massa dan Schumacher pernah bertandem di Ferrari. Saat itu, kombinasi keduanya sangat baik. Meski Massa hanya jadi "pembalap kedua" Ferrari, namun ia tak pernah bermasalah dengan Schumacher. Hubungan keduanya bahkan sangat harmonis.

Massa berada satu tim dengan Schumacher pada 2006, yang juga merupakan tahun pertamanya di Ferrari. Pada musim tersebut, Massa mampu mengunci posisi 3 pada klasemen. Sementara Schumi yang menjalani musim terakhirnya di Ferrari ada di urutan kedua.

"Dear Michael, teman saya yang hebat. Kamu banyak membantu karier saya dan saya berdoa untukmu setiap hari," kata Massa di situs resmi Ferrari, Jumat (24/1/2014).

"Saya ingin kamu lebih kuat dari kapanpun. Peluk erat untukmu," tambah pembalap asal Brasil tersebut.

Schumacher mengalami kecelakaan dimana kepalanya terbentur saat main ski di Resort Marbela, Pegunungan Alpen, Prancis, akhir Desember lalu. Sejak saat itu, ia harus menjalani perawatan di Rumah Sakit CHU Nord, Grenoble. (Jnp)

Baca Juga: 
Beredar Video Porno Pemain Brasil Bercinta Bersama 2 Wanita
Gara-gara Neymar, Presiden Barca Mundur
Gelandang Barca Ditawarkan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya