Tiga Tim Raksasa Italia Berebut Pablo Osvaldo

Inter Milan, Fiorentina, dan Juventus siap menampung pemain yang pernah membela AS Roma ini.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Jan 2014, 00:17 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2014, 00:17 WIB
pablo-osvaldo-140125c.jpg
Inter Milan, Fiorentina, dan Juventus masih terus memantau kondisi Pablo Osvaldo di Southampton. Osvaldo dikabarkan tak betah tinggal di klubnya saat ini dan karenanya, ia terus dikaitkan dengan tiga klub raksasa Italia tersebut.

Osvaldo saat ini tengah menjalani hukuman karena melakukan tindak kekerasan terhadap rekannya sendiri, Jose Fonte saat sesi latihan pada Kamis (23/1/2014). Akibatnya, Osvaldo dihukum tak boleh bermain selama dua pekan.

Kondisi tersebut tentunya membuat sang pemain tidak nyaman. Karenanya, mucul kabar yang menyebut dirinya siap pindah pada bursa transfer musim dingin ini.

Inter menginginkan Osvaldo demi menambah daya gedor di lini serangnya. Sejauh ini, I Nerazzurri masih mengandalkan Rodrigo Palacio yang dilapis Diego Milito serta Ishak Belfodil. Sedangkan Juventus, mereka mencari penyerang baru demi menggantikan Mirko Vucinic yang nampaknya bakal segera angkat kaki dari kota Turin.

Sementara Fiorentina, klub asuhan Vicenzo Montella itu berencana menjadikan Osvaldo sebagai pemain yang mampu menggantikan peran Giuseppe Rossi maupun Mario Gomez. Dua striker Fiorentina itu dilanda cedera parah dan karenanya kubu La Viola berharap penuh agar Osvaldo mau gabung dengan tim yang sedang menghuni peringkat empat klasemen Liga Italia Serie A tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya