Gervinho Banjir Pujian

Striker AS Roma Gervinho tampil gemilang saat membawa Giallorossi menaklukkan Napoli 3-2 pada leg pertama semifinal Coppa Italia.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 06 Feb 2014, 07:51 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2014, 07:51 WIB
gervinho-140104b.jpg
Striker AS Roma Gervinho tampil gemilang saat membawa Giallorossi menaklukkan Napoli 3-2 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (6/2/2014) dinihari WIB. Pemain asal Pantai Gading itu pun banjir pujian mulai dari Pelatih Roma Rudi Garcia hingga Pelatih Napoli Rafael Benitez.

"Apakah saya terkejut melihat Gervinho tampil begitu baik? Tentu saja tidak. Saya pikir dia bisa jauh lebih baik karena ada beberapa hal yang perlu dia perbaiki," ujar Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Yang paling penting dia membutuhkan kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekan setimnya, karena dia pekan ini mengatakan bahwa ketika dia mendapatkan bola, maka dia bermain untuk memberikan assist atau mencetak gol. Segalanya berjalan sangat baik untuknya dan Roma," tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Gervinho menyumbangkan dua gol untuk Roma di laga tersebut. Ia juga bergerak lincah ke berbagai penjuru lapangan dan membuat lini pertahanan Napoli panik.

"Saya memberi pujian untuk Gervinho yang mencetak dua gol bagus. Tapi, saya berharap dia tidak bikin gol di leg kedua," ucap Benitez. (Jnp)

Baca Juga
Ronaldo Ulang Tahun, Sang Kekasih Berfoto `Syur`
Pemain Ini 'KO' Setelah Sundul Mistar Gawang
Duh.. Pacar Gelandang Chelsea Tertangkap Hisap Ganja
[Full Time] Di Maria Cemerlang, Madrid Bantai Atletico
[Full Time] Barca Sikat 10 Pemain Sociedad



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya