Milan Belum Menyerah Kejar Bek Kiri Madrid

Hingga kini Madrid masih berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 08 Feb 2014, 13:58 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2014, 13:58 WIB
fabio-coentrao-131107a.jpg
AC Milan sepertinya menjadikan Real Madrid sebagai gudang untuk mencari pemain baru. Setelah Ricardo Kaka yang berhasil didatangkan ke San Siro secara cuma-cuma, kini giliran Fabio Coentrao yang masuk ke dalam daftar pemain incaran I Rossoneri.

Pelatih Milan, Clarence Seedorf kabarnya sangat tertarik dengan bakat Coentrao. Pemain kebangsaan Portugal itu diharapkan bisa mengatasi masalah lemahnya sisi kiri pertahanan Milan yang musim ini diisi bergantian oleh Mattia De Sciglio, Kevin Constant, ataupun Urby Emanuelson.

Madrid awalnya tak keberatan melepas Coentrao. Namun mereka akhirnya membatalkan rencana tersebut. Belum tersedianya pengganti yang sepadan membuat Madrid urung melepas sang pemain di musim ini.

Jika ingin mendapatkannya Milan harus siap bersaing dengan Manchester United dan juga Tottenham Hotspur. Dua klub Liga Premier tersebut sempat melayangkan tawaran untuk mendapatkan Coentrao di bursa transfer musim panas lalu. (Van)

Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Rafael Benitez Puji Pelatih Milan
Keisuke Honda Absen Lawan Napoli
Indra Sjafri Bidik Pemain Pra PON Yogyakarta
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya