Barcelona Tak Ingin Terburu-buru Mainkan Neymar

Gerardo Martino kemungkinan menyiapkan Neymar untuk pertandingan melawan Manchester City di ajang Liga Champions.

oleh a.yani diperbarui 12 Feb 2014, 16:41 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2014, 16:41 WIB
neymar-140212b.jpg
Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, menegaskan dirinya tidak akan terburu-buru menurunkan Neymar di laga semifinal Copa del Rey. Barca dijadwalkan akan melakoni leg kedua melawan Real Sociedad, Kamis 13 Februari 2014, di Estadio Municipal de Anoeta. Sebelumnya, di semifinal pertama Barcelona sudah mengantongi keunggulan 2-0.

Martino mengatakan, Neymar, yang telah lama absen karena cedera pergelangan kaki, sudah melewati pelatihan minggu ini. Namun, Martino mengisyaratkan bintang Brasil itu, kemungkinan tetap "disimpan" untuk dipersiapkan menghadapi laga penting kontra Manchester City di ajang Liga Champions, pertengahan bulan ini.

"Neymar berhasil melewati latihan dengan seluruh tim, dan dia melakukannya dengan baik tanpa rasa sakit," kata Martino, seperti diberitakan Soccerway, Rabu (12/2/2014).

"Secara fisik dia baik-baik saja. Jadi, akan dilihat apakah kita menempatkannya besok, atau Sabtu melawan Rayo Vallecano. Jelas, kami sebenarnya ingin untuk Manchester City," imbuhnya.

Pada bagian lain, Martino mengatakan, memenangkan laga semifinal akan mendekatkan Barcelona mencapai salah satu dari tiga tujuan mereka di musim ini.

"Jelas bahwa saya akan memasang tim kuat untuk pertandingan ini, karena saya ingin bermain di final pada bulan Februari, dan saya ingin memenangkan kompetisi ini," pungkasnya. (Def)

Baca Juga:

Tak Masuk Timnas, Inilah Komentar Bintang Persib
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Nanti MalamWenger Sebut Kekalahan di Liverpool Hanya Kebetulan
Konate Minta Persib Fokus Lawan Persik
Ancelotti: Hasil Leg Pertama Untungkan Madrid

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya