Cara Agar RvP Bertahan di MU

"Robin van Persie akan bersedia bertahan di MU jika pelatih Meulensteen kembali ke Old Trafford," ujar orang terdekat RvP.

oleh Jefry Leonard diperbarui 19 Feb 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 12:20 WIB
robin-van-persie-140219b.jpg
Robin Van Persie dalam beberapa pekan terakhir diberitakan sudah tidak betah lagi bermain di Manchester United. Penyerang asal Belanda itu kemungkinan kembali ke mantan klubnya, Arsenal musim depan.

Bahkan sang agen Van Persie, Kees Vos sudah bertemu pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pada Januari lalu di London. Dalam pertemuan itu, Vos meyakinkan Wenger kalau kliennya memang ingin kembali ke Emirates.

Selain itu, keduanya membicarakan masalah harga Van Persie yang ditaksir mencapai 29 juta pound. Harga ini meningkat lima juta pound ketimbang saat Arsenal menjualnya ke Setan Merah dua tahun lalu.

Van Persie merasa frustrasi karena penampilan MU yang melorot sejak Alex Ferguson pergi. Selain itu striker berusia 30 tahun itu kecewa dengan pola latihan David Moyes yang terlalu keras sehingga mengakibatkan dirinya kerap cedera musim ini.

Tapi kini ada kabar terbaru dari perkembangan transfer Van Persie. Kabarnya, RVP bersedia untuk tinggal di MU jika pihak manajemen kembali memboyong mantan asisten pelatih Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen.

"Robin van Persie akan bersedia bertahan di MU jika pelatih Meulensteen kembali ke Old Trafford. Pasalnya, dia sangat menyukai metode yang diterapkan oleh pelatih asal Belanda tersebut," ujar salah satu orang terdekat RvP kepada HITC Sport, Rabu (19/2/2014).

"Meulensteen adalah salah satu pelatih terbaik saat ini di dunia. Dia memiliki metode latihan yang sangat baik," tambahnya.

Meulensteen  sendiri baru saja dipecat dari kursi kepelatihan Fulham pada pekan lalu. Dia gagal membawa Fulham menuju arah perbaikan. Malah, prestasi Fulham semakin merosot dan menghuni dasar klasemen dengan koleksi hanya 20 poin.

Baca Juga:

Kekasih Ronaldo Kembali Berfoto Syur
Putus dari Neymar, Model Seksi ini Pamer Pose Nakal
Jadwal Lengkap Moto GP Musim 2014
Arsenal vs Muenchen: Dendam Membara Berkobar di EmiratesJadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya