Bek Kiri Liverpool Masih Jalani Perawatan di Amerika

Sang pemain dibekap cedera lutut dan sudah tak bermain lagi sejak November tahun lalu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 22 Feb 2014, 21:55 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2014, 21:55 WIB
jose-enrique-140222c.jpg
Bek kiri Liverpool, Jose Enrique masih harus absen untuk beberapa pekan. Pemain kebangsaan Spanyol itu tengah dibekap cedera lutut yang didapat saat timnya melawan Crystal Palace 5 Oktober tahun lalu.

Enrique sempat kembali bermain pada awal November 2013. Namun setelah itu, ia harus kembali masuk ke ruang perawatan karena mengalami cedera yang sama.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah melewati operasi penyembuhan pada 25 November lalu. Namun hingga saat ini kondisinya masih jauh dari kata pulih.

"Jose (Enrique) masih di Amerika. Di sana ia mendapatkan beberapa pengobatan. Dia tidak memiliki operasi lainnya. Dia hanya melanjutkan proses rehabilitasinya," ucap manajer Liverpool, Brendan Rodgers yang dikutip dari Sky Sports.

"Dia diperiksa oleh seorang spesialis lutut hingga kondisinya pulih seperti yang kita harapkan. Saya berharap dia bermain lagi di musim ini. Semoga setelah kembali dari Amerika, kita akan mendapatkan kabar yang baik," lanjut Rodgers.

Enrique baru mencatatkan delapan penampilan di ajang Liga Premier. Jika kembali, ia akan langsung bersaing dengan bek kiri The Reds lainnya yakni Aly Cissokho dan Jon Flanagan untuk memperebutkan posisi di skuat inti. (Van)


Baca juga:
Bukan Juara, Harapan Suarez untuk Liverpool Musim Ini
Penggawa Madrid Nobar Film Terbaru Ini
Fabregas Ternyata Masih Pantau Prestasi Arsenal
Dikabarkan Ribut dengan Flamini, Ini Jawaban Wilshere
Dapat Kontrak Baru, Ini Komentar Rooney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya