Angeline Meninggal, Facebook `Find Angeline` Banjir Bully

Berita ditemukannya jenazah Angeline sontak menyisakan duka bagi publik khususnya para onliner.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 10 Jun 2015, 18:09 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 18:09 WIB
Angeline Ditemukan Meninggal, Facebook Find Angeline Banjir Bully
Berita ditemukannya jenazah Angeline sontak mengisakan duka bagi publik khususnya para onliner.

Citizen6, Jakarta Kasus hilangnya bocah perempuan asal Bali sejak Sabtu, (16/5/2015), kini sudah terungkap. Angeline, bocah berumur delapan tahun ini ditemukan dalam kondisi kaku tidak bernyawa dan dikubur di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam Nomor, 26 Sanur, Bali, pada Rabu (10/6/2015).

Berita ditemukannya jenazah bocah malang itu pun sontak mengisakan duka bagi publik khususnya para onliner. Pasalnya sejak hilangnya Angeline, Christina selaku kakak angkat korban langsung merespon dengan membuat fanpage di Facebook dengan nama "Find Angeline - Bali's Missing Child".

Find Angeline/Facebook

Dalam fanpage yang kini diikuti 6 ribu lebih akun ini Christina menginformasikan bahwa adik perempuannya telah hilang. Ia juga meminta pertolongan kepada masyarakat untuk membantunya dalam mencari sang adik.

Para onliner pun menanggapinya dengan cepat, terlihat mereka membantu membagikan info kehilangan tersebut di berbagai jejaring sosial. Sayangnya sejak kabar ditemukannya Angeline dalam keadaan tak bernyawa, para onliner mulai membanjiri fanpage tersebut dengan beragam bully-an.

 

Pinter banget aktingnya... ampun deh.... RIP Angeline.. May God Bless You... Hukum mati aja nih manusia gila... ngalah2in aktor film dunia aktingnya.. :(

Posted by Ferlia Fang on 10 Juni 2015

 

Sepandai2nya menyimpan bangkai akan tercium juga....., giliran sekarang loe Nangis Di Jeruji Besi....#RIPAngeline

Posted by Ferry Susilo on 10 Juni 2015

 

ini bikin ginian untuk apa? toh mayat adek nya afa di dalam rumah... di kubur dibawah kadang ayam sambil meluk boneka...

Posted by Nur Chairunnisaa Icca on 10 Juni 2015

 

Para onliner menduga keluarga angkat Angeline mengetahui juga menjadi tersangka kematian bocah malang itu. Mereka pun kini melontarkan ciapan kesal, memaki dan mengutuk serta menganggap hilangnya Angeline sebagai "drama keluarga".

 

Pathetic Liars!! Pathetic family! Pathetic mum! Bikin FP buat ngalihin issue! Gosh!! Disgusting! Poor you Angeline :( rest in peace.. Pengen cakar muka2 nya!!!

Posted by Evi Ilismawati on 10 Juni 2015

 

Kalo bener pembunuh Angeline adalah salah satu anggota keluarga atau malah ibu angkatnya sendiri, Indonesia ini emang kudu dikiamatkan sesegera mungkin.

Posted by Eddward S Kennedy on 10 Juni 2015

 

Ketika di penjara anda akan merasakan siapa sebenarnya yang punya power . Nikmati saja selama bisa menangis , ketika...

Posted by Anom Hermawan on 10 Juni 2015

 

Angeline ditemukan dikubur di antara pohon pisang di dekat kandang ayam pada Rabu (10/6/2015). Kini, jenazah Angeline berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali. Tubuh bocah malang itu juga langsung ditangani Kepala Bagian Instalasi Forensik RSUP Sanglah Ida Bagus Putu Alit. (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya