Melamar Kerja di Restoran, Malah Dapat Tawaran Menakjubkan

Christopher Kellie, pria berusia 21 tahun ini memang tengah mencari pekerjaan paruh waktu di restoran cepat saji McDonald.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 10 Jul 2015, 04:31 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2015, 04:31 WIB
Melamar Pekerjaan di McD, Pria Ini Malah Ditawari Jadi Model
Christopher Kellie, pria berusia 21 tahun ini memang tengah mencari pekerjaan paruh waktu di restoran cepat saji McDonald.

Citizen6, Skotlandia Bekerja paruh waktu atau part time memang banyak dicari masyarakat khususnya para pelajar maupun mahasiswa untuk menambah uang jajan mereka. Hal tersebut pun dilakukan seorang pelajar asal Skotlandia ini.

Christopher Kellie, pria berusia 21 tahun ini memang tengah mencari pekerjaan paruh waktu di restoran cepat saji McDonald. Dilansir Dailymail pada Jumat (10/7/2015), namun tak disangka ketika ia datang ke McDonald bersama ibunya, ia malah bertemu dengan Alison Bruce yakni pemilik sebuah agensi model di Skotlandia bernama Colours Agency. 

Christopher Kellie/Instagram

Kala itu Christopher memang masih berusia 16 tahun, namun nasib mujur datang padanya. Alison yang tengah menikmati makanan bersama keluarganya itu langsung tertarik dengan sosok Kellie yang akan ia orbitkan sebagai model profesional.

"Saat itu saya baru saja masuk ke dalam mobil, tiba-tiba ada seorang perempuan yang berteriak dan mencegat mobilku untuk berhenti. Saya menurunkan kaca, dan ia bertanya apakah saya ingin menjadi model?," ucap Christopher.

Christopher Kellie/Instagram

"Saya pikir dia bercanda dan ia menyerahkan kartu namanya. Pada saat itu, saya tidak berpikir tentang kesepakatan maupun kontrak karena saya masih remaja," lanjutnya.

Namun tak disangka, sejak Christopher bekerjasama dengan Alison, ia pun kini menjadi model yang paling banyak dicari di Skotlandia.

"Ketika saya melihat sosoknya pertama kali, saya langsung tahu bahwa dia memiliki sesuatu yang sangta istimewa. Aku pun tak segan mengejarnya hingga ke parkiran, bahkan banyak orang yang menilaiku gila," tungkas Alison.

Christopher Kellie/Instagram

"Aku tahu dia memiliki potensi yang luar biasa. Dia hanya perlu bekerja keras dan menjaga diri maka dia pasti akan menjadi model internasional yang besar dan sukses," tambahnya.

Christopher bahkan baru saja menandatangani kontrak dengan Boss Model Management di Manchester, dan menyelesaikan sekolahnya untuk melanjutkan di HNC dengan personal training dan kini ia memilih berprofesi sebagai model yang sebelumnya tidak pernah ia bayangkan. (ul/kw)

  **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya