Ironis, Setia Rawat Kekasih yang Koma, Saat Dilamar Malah Menolak

Betapa terkejutnya pria ini saat ia melamar kekasihnya yang terbangun dari koma, ia malah ditolak. Padahal ia setia merawatnya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Agu 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2015, 15:30 WIB
Setia Rawat Kekasih yang Koma, Saat Dilamar Malah Ditolak
Betapa terkejutnya pria ini saat ia melamar kekasihnya yang terbangun dari koma, ia malah ditolak. Padahal ia setia merawatnya

Citizen6, China Fu Jun, seorang perempuan di Cina mengalami kecelakaan mobil yang serius. Hal tersebut membuatnya berada dalam kondisi koma selama 70 hari. Yang menakjubkan, kekasihnya tetap setia menunggui Fu Jun di samping tempat tidur.

Sang kekasih, Chen Ben, bahkan berhenti dari pekerjaannya agar bisa merawat Fu Jun. Chen melakukan segala cara agar Fu Jun bisa bangun kembali. Mendongeng hingga bernyanyi ia lakukan di samping Fu Jun meski ia tahu Fu Jun tak akan mendengarnya.

Saat Fu Jun akhirnya terbangun, Chen dan ibunya bahagia luar biasa hingga Fu mengucapkan kata-kata pertamanya setelah bangun dari koma. Fu yang terpukul melihat kondisinya sendiri menangis dan berteriak.

"Mengapa kau menyelamatkanku? Kau tidak seharusnya merawatku. Aku tak ingin menikah denganmu, aku tak ingin menjadi beban!"

Asia One

Kontan, kalimat Fu Jun tersebut membuat kaget Chen yang memang berniat melamar Fu Jun. Fu menambahkan pada wartawan sebagaimana dilansir dari Asia One, Kamis (13/08/2015), Chen dan orangtuanya memperlakukan dirinya dengan begitu baik. Fu mengingat dengan baik semua kebaikan tersebut.

"Tapi aku tak ingin ia menikahiku. Aku hanya akan menjadi bebannya," ujar Fu sambil tersedu.

Namun meski Chen terluka dengan kata-kata Fu, ia tak memasukkannya ke dalam hati. Ia mengerti Fu frustasi dengan kondisinya saat ini. Chen bahkan meyakinkan Fu bahwa ia akan selalu berada di sampingnya untuknya. Dan Fu pasti akan sembuh.

Kini, Chen tetap mendampingi Fu yang tengah menjalani sesi terapi hyperbaric oxygen serta sesi akupuntur untuk pulih dari kecelakaan. Melihat kedekatan mereka berdua, sepertinya Fu tak akan menolak bila Chen melamarnya sekali lagi. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya