Menikmati Saturday Nite BBQ di Padjadjaran Suites Resort - BNR

Referensi untuk Sahabat Liputan 6.com untuk menikmati Saturday Nite BBQ di Padjadjaran Suites Resort – BNR Bogor.

oleh Angga Utomo diperbarui 15 Des 2016, 09:42 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 09:42 WIB
Campus CJ
Saturday Nite BBQ

Liputan6.com, Jakarta Setelah disibukkan dengan rutinitas kantor pada hari Senin hingga Jumat, akhir pekan menjadi hari yang dinantikan para professional muda di Jakarta.Salah satu destinasi liburan akhir pekan menarik adalah menikmati Saturday Nite BBQ di Padjadjaran Suites Resort – BNR Bogor yang akan dibuka mulai Januari 2017.

Kegiatan spesial yang akan dibuat untuk melengkapi keseruan menikmati malam Minggu bersama teman, sahabat maupun keluarga dengan konsep all you can eat. Menu yang disajikan oleh Chef Suwandi sangat bervariasi mulai dari skewer (potongan campuran seafood, daging, ayam serta paprika yang ditusuk seperti sate), ada pula macam – macam ikan bakar seperti kakap, bawal, baronang, juga dilengkapi dengan daging sirloin, jagung rebus, baked potato, dan masih banyak lagi.

Dengan harga Rp. 120.000nett/orang Anda sudah bisa menikmati promo “Saturday Nite BBQ” ini ujar Astrid Public Relations Manager Padjadjaran Suites Resort – BNR Bogor kepada Liputan6.com.

Suasana santai dan nyaman di Hegarmanah Music Lounge, dilengkapi dengan hiburan live band sangat mendukung untuk menghilangkan kepenatan Anda dari segala rutinitas kesibukan.

Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel adalah Hotel berbintang 4 dengan lokasi sangat dekat dengan Jungle Fest maupun Jungle waterpark yaitu di Jl. Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No. 17, Bogor Nirwana Residence.

Hotel yang mengakomodir keperluan meeting maupun liburan ini, memiliki fasilitas baru yakni sebuah studio mini dengan kapasitas sampai dengan 80 orang, yang bisa digunakan untuk rekaman, video shooting, karaoke dan bisa pula untuk private party atau gathering.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya