Ladies, 5 Hal Ini Menandakan Kamu Punya Pengagum Rahasia

Jika kamu sedikit meningkatkan kepekaan, kamu bisa dengan mudah mengetahui siapa gerangan sang pengagum rahasia tersebut. Namun jika tidak, coba cek dari 5 tanda berikut.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 03 Mei 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 15:00 WIB
Ladies, 5 Hal Ini Menandakan Kamu Punya Pengagum Rahasia
Jika kamu sedikit meningkatkan kepekaan, kamu bisa dengan mudah mengetahui siapa gerangan sang pengagum rahasia tersebut. Namun jika tidak, coba cek dari 5 tanda berikut. (Sumber foto: vemale.com)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pengagum rahasia sepertinya sesuatu yang menyenangkan. Saat-saat ada seseorang yang berusaha mengenalmu lebih dekat dan berusaha mendapatkan hatimu.

Jika kamu sedikit meningkatkan kepekaan, kamu bisa dengan mudah mengetahui siapa gerangan sang pengagum rahasia tersebut. Namun jika tidak, coba cek dari 5 tanda berikut.

1. Ada seseorang yang hapal dengan rutinitasmu

Pengagum rahasian biasanya akan mencari tahu hal-hal yang dilakukan orang yang disukainya. Jika ingin tahu apakah kamu memiliki pengagum rahasia, coba cek apakah ada seseorang yang hapal dan tahu betul semua kegiatan dan rutinitasmu. Bila ada, ini pertanda dia serius ingin jadi orang yang bisa kamu perhatikan secara khusus.

2. Ada seseorang yang selalu memihakmu

Dalam berbagai kesempatan, pengagum rahasia akan selalu punya cara untuk berada di pihak yang sama denganmu. Ia tak segan membelamu meski sebenarnya memiliki beberapa hal yang berseberangan denganmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Banyak kejutan kamu terima darinya

[bintang] Senang atau Sedih, 3 Zodiak Ini Sulit untuk Tunjukkan Emosinya
Paling emotionless, tiga zodiak ini susah diidentifikasi emosinya. (Sumber foto: unsplash.com)

Kamu sering mendadak mendapat kado atau kejutan dari seseorang? Bila hal tersebut terjadi berkali-kali, bisa jadi dia sebenarnya telah mengagumimu sejak lama dan ingin mengenalmu lebih dekat.

4. Ada seseorang yang selalu meminta perhatianmu

Coba perhatikan, apakah ada seseorang yang selalu mengomentari berbagai hal yang kamu unggah di media sosial? Atau sering melakukan kontak mata denganmu? Atau bahkan ikut nimbrung saat kamu sedang mengobrol dengan orang lain. Jika iya, sebenarnya ia tengah berusaha mendapatkan perhatianmu.

 


5. Ada teman-temannya yang mengenalmu

[Bintang] Pendiam, 4 Zodiak Ini Paling Hobi Menyendiri
Inilah empat zodiak paling hobi menyendiri. (Sumber foto: vemale.com)

Pernahkah kamu berkenalan dengan seseorang yang ternyata telah mengenalmu dari orang lain. Kabar tentangmu diberi tahu oleh orang tersebut.

Teman-teman orang tersebut pun terlihat akrab dan dekat dengamu. Kemungkinan, ia telah menceritakan sosokmu terlebih dahulu pada teman-temannya. Ini yang membuat mereka seperti telah mengenalmu.

Reporter: Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya